Ungkit Cuitan Lawas Aa Gym soal Banjir, Teddy PKPI Tulis Sindiran Pedas

Ungkit Cuitan Lawas Aa Gym soal Banjir, Teddy PKPI Tulis Sindiran Pedas
Popnesia.com - Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengungkit cuitan lawas Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym soal banjir yang melanda DKI Jakarta.

Teddy melalui unggahan yang dibagikan di jejaring Twitter pribadinya, @TeddyGusnaidi,  mengkritisi pernyataan yang sempat dituliskan Aa Gym ketika banjir melanda ibu kota pada tahun 2017.

Aa Gym yang menanggapi pemberitaan mengenai banjir menuliskan harapan supaya kedepannya Jakarta dipimpin oleh Gubernur yang rendah hati.

"Innalillahi, jakarta banjir lagi, semoga nanti ada pemimpin jakarta yang rendah hati, tak ujub takabur merasa sudah banyak bertaubat," demikian cuitan Aa Gym, seperti dikutip Suara.com, Kamis (2/1/2020)

Terkait cuitan tersebut, Teddy Gusnaidi pun mempertanyakan kebenaran pernyataan Aa Gym tentang pemimpin tinggi hari berkaca pada kondisi sekarang.

"Hey Gymnastiar... Jakarta banjir lagi. Berarti Jakarta masih dipimpin oleh orang yang tinggi hati, ujub, takabur dan merasa sudah banyak berbuat," kata Teddy.

Ia lantas memention akun Twitter Anies Baswedan, untuk memperjelas pernyataan sebelumnya.

"Apakah anda menuduh @aniesbaswedan tinggi hati, ujub dan takabur?" imbuh Teddy.

Setelah itu, Teddy kembali melontarkan pertanyaan kepada Aa Gym yang kekinian disebut bungkam soal banjir Jakarta di awal 2020.

"Apakah Anda kena sindrom pengecut sehingga diam saja?" pungkas Teddy.
Teddy Gusnaidi komentari cuitan lawas Aa Gym. (Twitter/@TeddyGusnaidi)
Untuk diketahui, Polda Metro Jaya menginformasikan adanya genangan di beberapa lokasi sehingga mengganggu arus lalu lintas pada Rabu (1/1/2020).

Banjir setinggi 20-40 sentimeter (cm) di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan dan banjir 40 cm di samping Pos Halim Baru dan Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Kemudian, banjir 40-50 cm di depan Universitas Trisakti Jalur lambat arah Tomang, Jakarta Barat. Banjir 30-50 cm di sekitar Traffic Light (TL) Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.suara

Subscribe to receive free email updates: