Ucapkan Terima Kasih ke Anies, Ini 'Surat' Pamitan Dirut TransJ yang Mundur

Hasil gambar untuk Dirut TransJ bersama anies
Popnesia.com - Agung Wicaksono mengundurkan diri dari jabatan Dirut PT TransJakarta. Dia berterima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan, yang telah mengizinkannya mundur karena alasan keluarga.

Perihal pengunduran diri ini disampaikan Agung lewat keterangan tertulis yang diterima, Kamis (23/1/2020). Agung juga menyebut Anies sebagai Bapak Integrasi Transportasi.

"Terima kasih Gubernur DKI Jakarta Bapak Integrasi Transportasi Anies Rasyid Baswedan, telah mengijinkan saya mengundurkan diri karena alasan pribadi untuk kebutuhan keluarga saya," kata Agung.

Berikut, isi 'surat' lengkap Agung terkait pengunduran dirinya sebagai Dirut PT TransJakarta,:

Integrasi sudah Berjalan, Saya Pamit untuk Prioritaskan Masa Depan Keluarga

Saya dihadirkan ke Transjakarta dari MRT Jakarta untuk menjalankan integrasi.
Alhamdulillah dengan MRT dan LRT yang sudah terintegrasi, menjadi satu bagian dengan Transjakarta sebagai wujud integrasi lebih dari Satu Juta pelanggan/hari terlayani dalam sebuah system transportasi Jak Lingko. Pembangunan transportasi publik untuk masa depan kini semakin membaik.

Integrasi pertama terjadi antara Transjakarta dan MRT di awal tahun 2019. Dilanjutkan dengan integrasi antara Transjakarta dan LRT berikutnya. Sampai saat ini telah ada 65 rute integrasi MRT, 20 rute integrasi LRT, dan 156 rute integrasi KRL dan Mikrotrans telah tergabung dengan Transjakarta sebanyak 69 rute, menjadi satu dalam program Jak Lingko yang dicanangan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dengan standar pelayanan minimum yang baik untuk warga DKI Jakarta. Dan misi integrasi paling iconic yang akan ada di Jakarta yaitu skybridge dan Cakra Selaras Wahana yang akan menghubungkan antara Halte koridor 13 Transjakarta CSW dengan stasiun MRT ASEAN yang pembangunannya telah kami mulai kemarin.detik.com

Subscribe to receive free email updates: