Soal Asuh Adik Bungsu Rizky Febian, Ini Kata Teddy


Popnesia.com - Kematian mendadak mantan istri komedian Sule, Lina cukup membuat tersentak pihak keluarga. Pasalnya tidak ada tanda-tanda sebelum kematiannya yang tiba-tiba pingsan sehabis melakukan solat subuh pada Sabtu (4/1).

Lina diketahui meninggal karena penyakit lambung yang dideritanya. Dari pernikahannya dengan Teddy, Lina dikaruniai seorang anak bernama Bintang yang baru berusia dua bulan.

Rizky Febian dan adiknya/ Foto: Youtube/Putri Delina Adik dari Rizky Febian dan Putri Delina itu kemduaian menjadi tanda tanya, siapakah yang akan merawatnya. Rizky dan Putri sempat berkata bersedia membesarkan dan mengasuh adiknya tersebut dan memboyong ke Jakarta.

Namun, ayah dari bayi perempuan itu tampaknya merasa keberatan. Teddy mengatakan akan merawat anaknya itu di Bandung dan bahwa Rizky dan Putri bisa datang untuk menengok sang adik.

"Kalau buat membesarkan atau membawa ke Jakarta saya sendiri keberatan, cuma kalausupport, misalkan menengokin adeknya gitu, silaturahmi," ungkap Teddy pada Insertlive di kediamannya, di jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Sabtu (4/1).

Ia melanjutkan jika sang ibu, Lina sempat memberikan petuah untuk menyayangi sang adik. Meskipun tidak memiliki ayah yang sama, Bintang lahir dari rahim Lina.

Lina juga berpesan agar menghormati Teddy, sebagai ayah tiri Rizky dan Putri meskipun pada awalnya banyak kabar tak sedap yang menimpa mereka.

"Ke si Om jangan sungkan, 'iya mah', anak-anaknya penurut semua sama ibunya," lanjut Teddy.

Ia juga mengatakan bahwa Rizky dan Putri sering main ke kediamannya untuk menengok sang ibu kala masih hidup. Namun hal itu tidak diunggah ke media sosial sebagai bentuk dari privasi.insertlive

Subscribe to receive free email updates: