Selang 11 Hari Usai Kematian Ria Irawan, Kini Ade Irawan Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun


Popnesia.com - Kabar duka kembali menerpa dunia hiburan Indonesia. Aktris senior yang juga ibunda Ria Irawan, Ade Irawan meninggal dunia hari ini, Jumat, (17/1) di Jakarta.

Berita duka ini disebarkan oleh Ernest Prakasa lewat postingan Twitternya hari ini sekitar pukul 15.02 WIB. Dalam unggahannya, sutradara dan komika ini menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga.

"Ibu Adek Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tulis Ernest.


1. Usia 82 Tahun




Ade Irawan berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa pada usia 82 tahun. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1937 masih tampak sehat dan bugar ketika Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 lalu.
Meski usianya sudah cukup tua, namun Ade terlihat segar ketika meladeni permintaan wawancara dari para wartawan. Ia pun juga menyapa para tamu dan kerabat yang kala itu datang menyampaikan duka cita atas kepergian Ria.

2. Penyebab Kematian Belum Diketahui


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab kematian Ade Irawan. Namun pada pertengahan tahun 2019 lalu, Ade sempat masuk rumah sakit lantaran serangan jantung. Tetapi apakah jantung yang menjadi penyebab kematian sang aktris, hingga kini masih ditelusuri.
Tim KapanLagi.com sekarang sedang menuju rumah duka untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah Ini.kapan lagi

Subscribe to receive free email updates: