Sebut Ada Orang Kuat yang Sembunyikan Harun, Adian Semprot Anak Buah SBY!!

Sebut Ada Orang Kuat yang Sembunyikan Harun, Adian Semprot Anak Buah SBY!! - Warta Ekonomi
Popnesia.com - Politisi PDIP, Adian Napitupulu menjawab tudingan mantan staf ahli Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Andi Arief terkait keberadaan Harun Masiku yang hingga kini masih menjadi misteri.

Sebelumnya, Andi melalui akun Twitter ppribadinya mempertanyakan dugaan rekayasa keberadaan Harun seperti kabar yang beredar.

"Jika benar imigrasi merekayasa seolah-olah Harun Masiku tidak berada di Indonesia tanggal 6 Januari 2020 hanya untuk selamatkan Hasto dan lain-lain, pertanyaannya siapa bisa perintahkan Dirjen Imigrasi berbohong?" cuitnya, Minggu (19/1).

Sambung dia, "1. Menkumham, 2. Menkopolhukam, 3. Presiden, 4. Orang lebih kuat dari Presiden," katanya.

Adian menegaskan bahwa Andi Arief harus membuktikan pernyataannya tersebut.

"Ya orang bisa menuding apa saja, masalahnya bukan tudingannya, kemampuan untuk membuktikan tudingan itu. Semua orang harus membuktikan apa yang dia katakan, buktikan saja," katanya kepada wartawan.

Sebelumnya, beredar video rekaman kamera pengawas di Bandara Soekarno-Hatta, terkait Harun. Dalam video tersebut memperlihatkan sosok yang mirip Harun tiba di Indonesia pada Selasa sore (7/1) atau sehari setelah bertolak ke Singapura.

Tag: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Harun Masiku, Adian Napitupulu, Andi Arief. wartaekonomi

Subscribe to receive free email updates: