Sandiaga Berpeluang Capres 2024, Begini Reaksi Prabowo

Sandiaga Berpeluang Capres 2024, Begini Reaksi Prabowo
Popnesia.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan tanggapannya terkait prediksi Presiden Jokowi bahwa Sandiaga Uno akan menjadi calon presiden (capres) 2024.

Prediksi Jokowi itu disampaikan Jokowi saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 di Hotel Raffles, Jakarta pada Rabu 15 Januari 2020.

Menurut dia, tidak masalah mantan pendampingnya pada Pilpres 2019 itu maju menjadi capres 2024. “Sah-sah saja,” kata Prabowo saat ditanyai wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Saat ditanya pandangan Gerindra mengenai hal tersebut, menurut Menteri Pertahanan itu, masih lama bagi Gerindra untuk membahas terkait capres 2024.

“Masih lama, masih lama itu,” ujar Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi positif pernyataan Joko Widodo (Jokowi) yang ingin memprediksi Sandiaga Uno berpeluang menjadi presiden pada 2024 mendatang,

“Ya kan ini pemilu masih lama, saya pikir memang Pak Sandi punya modal politik cukup tinggi kan. Kemarin sebagai cawapres, saya kira wajar dengan modal politik yang tinggi seperti itu, bisa jadi salah satu kandidat, jadi saya kira itu hal yang logis saja di dalam politik,” tutur Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020)slndonews

Subscribe to receive free email updates: