Rizky Febian Debat dengan Teddy Soal Lokasi Pemakaman Lina, Sule Ungkap Keluarga Sempat Berantem


Popnesia.com - Sebelum Lina dimakamkan pada Sabtu, (4/1) lalu, ternyata Rizky Febian sempat berdebat dengan Teddy, ayah tirinya. Mereka tidak sepakat mengenai lokasi pemakaman Lina.

Hal itu diungkapkan oleh Sule usai menggelar pengajian di rumah adik mendiang Lina. Komedian itu membeberkan beberapa hal, termasuk perdebatan Ikky dengan Teddy.

"Iya, dan di rumah sakit. Pihak keluarga Lina nggak ditungguin (sama Teddy). Langsung dibawa ke rumah duka ke Margahayu. Kayak buru-buru. Ikky juga sampai ketinggalan. Ikky ke rumah sakit, (jenazah Lina) udah nggak ada di rumah sakit," ujar Sule.

1. Perdebatan Ikky dan Teddy




Meski tak sempat menyusul ke rumah sakit, namun Ikky masih sempat melihat mendiang Lina untuk terakhir kalinya di Margahayu. Sule pun menyayangkan mengapa Teddy tidak koordinasi dengan keluarga Lina dulu sebelum pemakaman.

"Sekarang gini. Keluarga berhak nggak nguburkan di mana saja? Terutama Ibu yang satu darah. Harusnya dikompromikan. Ini dia keukeuh di situ aja. Pihak keluarga pengennya di Cikutra, Ikky di Cimahi, karena saya sudah nyiapin tempat. Mau disatuin sama Abah saya. Karena dia itu paling deket sama Abah. Karena sebelumnya juga cerita bahwa Mama mimpi, ketemu sama Abah, cerita ke Ikky di malam Tahun Baru. Tapi malah rame. (Teddy) Berantem sama adeknya (Lina)," ujar Sule.


2. Sule Menenangkan

Kala perdebatan Ikky, keluarga Lina dan Teddy terjadi, Sule sedang dalam perjalanan ke Bandung. Ketika ia sedang menyetir, teleponnya terus berdering dan Ikky serta keluarga Lina meminta pendapatnya mengenai pemakaman Lina.
Sule pun berusaha menenangkan Ikky dan adik Lina. Ia meminta kepada adik Lina untuk menerima keputusan Teddy terlebih dahulu agar suasana menjadi tenang.

"Ya saya menyabarkan selalu. Ya udah lah, kan toh nanti kita juga bisa diselesaikan. Ibaratnya, nanti juga bisa dipindahkan. Saat ini yang penting, udah, kasihan sama almarhum. Saat ini udah disemayamin dulu. Ya selalu menegarkan lah," tukasnya.kpanalagi.com

Subscribe to receive free email updates: