Penyidik Tanya Obat-obatan yang Dikonsumsi Lina Mantan Sule Kepada Teddy

Penyidik Tanya Obat-obatan yang Dikonsumsi Lina Mantan Sule Kepada Teddy
Popnesia.com - Pemeriksaan terhadap Teddy di Polrestabes Bandung terkait kematian istrinya, Lina Jubaedah akhirnya selesai pada Jumat (10/1/2020) petang.

"Tadi kan mulai diperiksa dari salat Jumat sampai sekarang. Ada 16 pertanyaan," ujar Teddy seusai diperiksa penyidik kepada wartawan.




Dia mengatakan pertanyaan yang diajukan masih seputar keseharian Lina Jubaedah. Teddy juga ditanya-tanya soal obat-obatan yang dikonsumsi ibu Rizky Febian itu.


"Perihal obat yang dikonsumsi. Perihal kesehariannya gimana, pola makan gimana. Itu masih pertanyaan yang simple belum yang lainnya lagi," sambungnya.


Teddy mengatakan akan ada pemeriksaan lanjutan. Dia meminta selesai lebih awal gara-gara ingin menyiapkan tahlilan tujuh harian almarhumah.

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]
"Pemeriksaan bukan hari ini aja, mungkin nanti dilanjut lagi. Jadi nanti tambah lagi, nggak tau besok atau lusa, buat diminta keterangan lagi," tutur Teddy.

"Kita kan masih banyak, kalau dikejar sekarang nggak kekejar juga. Jadi bener-bener sayanya h
arus fresh, pihak di sini juga memaklumi hari ke-7, kalau besok kan bisa dipercepat, biar nggak simpang siur kabar berita di masyarakat," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi.suara.com

Subscribe to receive free email updates: