Nama Atta Halilintar Ramai Disebut Sebagai YouTuber Doyan Ngemis Endorse Gara-Gara Ini


Popnesia.com - Belum lama ini jagat maya di Twitter ramai dengan sebuah cuitan dari seorang netter dengan nama akun @NNugie. Akun tersebut menceritakan soal YouTuber Tanah Air hendak membeli tiket pesawat untuk pergi berlibur ke ke New York dan Los Angeles dalam waktu dua minggu dengan membawa jumlah anggota keluarga sebanyak 20 orang.     

Namun setelah melakukan follow up, YouTuber tersebut ternyata meminta pembayaran secara barter dengan mengunggah postingan di Instagram dan YouTube. Hingga akhirnya, @NNugie juga membagikan tangkapan layar soal follow up pemesanan tiket pesawat tersebut di thread-nya.   

"Ada seorang YouTuber request arrange trip keluarganya di amrik ber-20, dengan 2 minggu perjalanan ke NY dan LA,” tulis akun @NNugie. “Pas di-follow up sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog YouTube wkwkwkwk."  


        

Tak ayal, cuitan tersebut akhirnya langsung menuai beragam respon dari warga Twitter lainnya. Hingga berita ini ditulis, thread yang dibagikan akun @NNugie tersebut sudah mendapatkan 19 ribu lebih like dan dan di-Retweet 13 ribu lebih pengguna Twitter.  

Lebih lanjut, kolom komentar pun langsung ramai dengan tebakan dari netizen yang menyebut nama Atta Halilintar sebagai YouTuber yang dimaksud oleh akun @NNugie ini. Menariknya lagi, satu persatu netter malah menceritakan hal yang serupa juga pernah dilakukan oleh seorang YouTuber untuk membeli sebuah produk parfum hingga penggunaan jasa semir rambut dan meminta pembayaran dilakukan dengan barter postingan di Instagram.  

Sementara itu, postingan thread dan berbagai tanggapan dari warga Twitter ini juga telah dibagikan oleh akun gosip di media sosial. Namun hingga saat ini pihak dari Atta Halilintar sendiri belum memberikan tanggapan soal tudingan dirinya disebut sebagai YouTuber gemar mencari endorse.    

wowkeren

Subscribe to receive free email updates: