Fadli Zon: Ibunda Yuni Shara Dievakuasi Tim Relawan Saya, Bukan Petugasnya Anies

Yuni Shara dan Fadli Zon
 Popnesia.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengklarifikasi pembertitaan yang menyebut ibunda Yuni Shara dievakuasi oleh petugas saat banjir Jakarta, Rabu (1/1/2019) kemarin.

Menurut Fadli Zon, orang yang mengevakuasi ibunda Yuni Shara dan Krisdayanti, Rachma Widadiningsih adalah relawannya dari Bogor.

“Tepatnya dievakuasi oleh tim relawan sy dari Bogor, bukan petugas. Dr posko sy di Bogor bawa perahu karet sendiri,” kata Fadli Zon.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan, petugas yang ada saat evakuasi hanya memantau kondisi banjir.

“Tak ada petugas (kecuali petugas air yg hanya mantau), tak ada bantuan perahu karet, juga bantuan lainnya di area Jl Margasatwa,” tambahnya.

Fadli Zon berterima kasih kepada tim relawannya yang telah berjuang keras membantu para korban banjir di Jakarta.

“Terima kasih Tim Relawan Posko @fadlizon Bogor bawa perahu karet mengevakuasi warga (termasuk mbak Yuni Shara) di Komp. Margasatwa Br, Jaksel,” pungkas Fadli.

Sebelumnya, Ibunda Yuni Shara dan Krisdayanti, Rachma Widadiningsih harus dievakuasi karena banjir yang melanda rumahnya di Jakarta, Rabu (1/1).

Penyanyi asal Malang, Jawa Timur ini, mengamankan ibunya dibantu oleh petugas yang membawa perahu karet.

“Mama harus diungsikan, kasihan, karena kondisinya listrik mati, airnya juga mati. Harus dievakuasi, bismillah ya ma, tenang-tenang,” ungkap Yuni Shara dalam video yang diunggah ke akun Instagram Story miliknya, Rabu (1/1).

Rumah Yuni Shara yang berlokasi di Jakarta Selatan dimasuki genangan air. Banjir yang masuk ke rumah Yuni Shara mencapai betis orang dewasa.

Meski demikian, pelantun Desember Kelabu itu tetap mengucap syukur atas kejadian ini. Yuni Shara menganggap ini adalah berkah pergantian tahun.

“Alhamdulillah. Thank you 2019, welcome 2020. #YuniShara #banjiraribanjirberkah,” ungkap Yuni Shara sebagai keterangan foto, Rabu.suara.com

Subscribe to receive free email updates: