Dituding Orang Ketiga, Teddy Sebut Lina Bercerai dari Sule karena KDRT

Hasil gambar untuk lina teddy dan sule
Popnesia.com - SOSOK Teddy menjadi pusat perhatian saat pemakaman Lina Jubaedah, mantan istri Sule, Sabtu (4/1/2020) di Bandung. Pasalnya, dia kerap digosipkan sebagai orang ketiga dan menyebabkan hancurnya rumah tangga Sule dan Lina.

Teddy dan Lina sendiri telah menikah dan memiliki seorang bayi yang baru berusia dua bulan.

Teddy membantah disebut pebinor atau perebut bini orang. Dia malah membeber penyebab Lina menceraikan Sule.

“Saya klarifikasi lagi itu proses cerai yang menggugat itu Bunda Lina (sapaannya ke Lina), kalau enggak percaya tanya lawyer, atau lihat file sebelumnya di situ apa yang dituntut sama Bunda Lina. Kenapa cerai biar terbuka, agar jangan dengar hoaks atau kiri kanan, pemberitaan yang dimanipulasi,” ungkapnya seperti dikutip dari Channel Youtube Cumi-cumi, Minggu (5/1/2020).

“Kalau dilihat di situ Bunda Linda ngajuin perceraian karena itu dia ya ada ketidaknyamanan, makanya pas di situ kalau dibilang pelakor (pebinor) mungkin itu orang-orang yang haters, netizen. Saya masih banyak bisa mengebuktikan. Karena waktu itu Bunda Linda dalam tekanan, kayak down,” jelasnya.

Diungkapkannya orang yang menghujat Lina dan menyebut meninggalkan anak dan suami sebenarnya orang yang enggak tahu masalah. “Kalau tahu dari sidang pertama, Bunda Lina ngajuin perceraian kalian simak sendiri, menggugat karena ada KDRT. Bisa konfirmasi lagi ke pengacaranya. Yang diinginkan sama Bunda Lina bukan harta gono gini. Enggak mungkinlah, Bunda Lina ninggalin keraton rumah sebesar itu (rumah Sule), terus mau hidup sama saya,” tuturnya.

“Memang enggak ada kenyamanan, cuma Bunda Lina enggak ngebiarin kasusnya diangkat KDRT saja. Karena ingin psikis anak-anak enggak kena. Ibunya (Lina) masih sayang anaknya jadi enggak pernah ekspos,” tegasnya.

Di sisi lain, soal tudingan hamil di luar nikah juga dibantah keras Teddy. Dia menyebut, dia dan Lina sudah menikah sejak Januari 2019, sementara putri mereka lahir November.

“Masa iddah sudah lewat. Akad nikah dilangsungkan 29 Januari 2019. Pernikahan enggak diramekan, dihalalkan dulu takut banyak fitnah sana-sini, akhirnya kita nikahan di KUA sama keluarga aja, enggak diopen,” jelasnya.

Teddy, suami Lina

Pun, sejatinya kata Teddy keduanya ingin menggelar resepsi di vila yang rencananya akan dibeli Lina di Purwakarta. “Di sana rencananya resepsi, di situ pas anak-anak lagi ngumpul. Karena waktu itu anak-anak (Rizky Febian dan adik-adiknya) sempat ada ketakutan buat dekatin ibunya, ada tekanan, pressure, pas udah perceraian itu, ibunya berusaha buat komunikasi tapi anak-anak kayak ada yang nge-hold. Saya bukan suudzhon, anak-anak kayak ada tekanan. Semua yang enggak tahu masalah, haters bilang orang ketiga, silahkan saya mah ridho Lillahitaala,” ucapya.

“Sempat Bunda Lina sakit dibilang anaknya anak haram, di luar nikah. Padahal sudah jelas meridnya. Lahir Delina Bintang (nama bayi mereka) 9 November 2019, dari akad nikah kosong dua bulan dari masa nikah,” paparnya.

Teddy menyebut saat bertemu Sule di rumah duka, dia menyalami. “Saya di sini pas ketemu, beliau datang, langsung salam. Saya minta maaf kalau ada banyak salah, Kang Sule cuma diem cuma salaman. Aa Iky juga ada, kita enggak sampai ibaratnya, enggak ada dendam atau apa,” katanya.pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: