Cuitan Aa Gym Ramai Sindiran Netizen Soal Banjir Jakarta


Pponesia.com - Cuitan akun media sosial pendakwa Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym banyak mendapat sindiran miring netizen.    

Akun kolom komentar dalam setiap postingannya ramai dikomentari pengguna media sosial. Sebagian dari mereka mengungkit cuitan lawas penceramah asal Bandung tersebut soal banjir Jakarta di era kepemimpinan Ahok. 

Dalam tiga postingan terakhir di Twitter, netizen masih terus mempertanyakan Aa Gym yang dianggap tak lagi risau soal banjir di era kepemimpinan Anies Baswedan dibandingkan saat Ahok jadi Gubernur. 

Sindiran ini terus muncul meski Aa Gym tak membahas soal bencana yang terjadi beberapa hari lalu.    

“Sahabat, tidak ada cobaan hidup yang berat jika dengan pertolongan Alloh. Semua sudah diukur, tidak akan melampaui kemampuan hambaNya,” tulis Aa Gym dalam postingan akun twitternya, (8/1/2020). 

Sebagian netizen menyindir dengan memposting ulang isi cuitan lawas Aa Gym dikolom komentar. Beberapa lainnya memposting capture cuitan lama tersebut. 

“Innalillah, Jakarta banjir lagi. Semoga nanti ada pemimpin Jakarta yang rendah hati. Tak ujub takabur dan merasa telah berbuat banyak.” sindir salah seorang netizen meniru. 

“Amin ya robb… Mungkin aa ingin memberi pandangan atas keadaan banjir di Jakarta aa … sepatah kata mungkin,” tulis Netizen lain. 

“Apakah banjir di JKT sekrg itu ujian oleh Alloh atau Azab….hanya Alloh yg tau, yg jelas kemunafikan saudara @aniesbaswedan sdh dipertontonkan dimuka publik. Mulai perkataannya, tindakannya semua mencerminkan pemimpin yg tdk amanah, tdk jujur, tdk adil,” tambah netizen lainnya. 

Meskipun begitu, adapula beberapa netizen yang memberikan dukungan. 

“Alhamdulillah Aa teh panen pahala setiap bikin status di twitter, semoga dosa2 Aa terhapuskan oleh nyinyiran mereka yang belum tahu bahwa ampunan Allah itu luas dan pasti. Dan balasan dari Allah itu juga cepat dan pasti,” belanya. 

sulselekpres

Subscribe to receive free email updates: