Viral Wanita Lontarkan Cacian Rasis di Jalan, Ternyata Pakai Mobil Kantor

Viral Wanita Lontarkan Cacian Rasis di Jalan, Ternyata Pakai Mobil Kantor
Popnesia.com - Video seorang wanita yang marah-marah setelah menyerempet mobil orang membuat heboh media sosial. Ia ngamuk hingga menghina pengendara lain dengan cacian rasis.

Akun Twitter @cecempit adalah yang menunggah video tersebut. Pemilik akun menyebut bila wanita yang tak diketahui identitasnya itu sedang mengendarai mobil dari lajur kanan di lampu merah arah Plaza Indonesia, Jakarta lalu memaksakan berpindah ke lajur kiri.

"Seketika ibu ini keluar mobil langsung teriak-teriak, marah-marah dan katain kita semua beg*," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com, Senin (30/12/2019.
Senggolan mobil, wanita ini ngamuk hingga bersikap rasis (Twitter/cecempit)
Ia melanjutkan, "Dia (wanita) terus ngoceh-ngoceh hingga keluar kata-kata pamungkas 'Dasar Ci**! Dasar ci**, pulang lu sana!' sekaligus mendorong-dorong saya sampai tangannya kena ke muka saya".

Berdasarkan cuitan @cecempit, diketahui pula nomor mobil yang dikendarai oleh wanita yang marah-marah ini.

Warganet yang penasaran dengan identitas wanita pengendara mobil kemudian bertindak. Mereka mencari identitas pemilik mobil berdasarkan nomor kendaraan mobil tersebut, B 1** RIN.

Menurut penelusuran salah satu warganet dengan akun Twitter @BrongtoS menyebutkan bahwa mobil yang dipakai wanita itu bukan milik pribadi.

"Udah ada aja yang nemuin identitasnya. Netizen emang ruarr biasa," tulis @BrongtoS.

Nomor kendaraan mobil itu menunjukkan milik sebuah perusahaan yang berkantor di Epiwalk Office Suite, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Viral Wanita Lontarkan Cacian Rasis di Jalan, Ternyata Pakai Mobil Kantor (Twitter @cecempit dan @BrongtoS)
Atas penemuan ini warganet lain tambah menghujat wanita yang menyerempet dan mengeluarkan cacian rasis tersebut.

"Oalah, jadi marah-marah karena mobil kantor, jadi takut kena SP? Eman banget, gak sesuai kata-katanya yang sok banget kalau ternyata itu mobil kantornya," tulis seorang warganet.

"Oalah mobil kantor aja belagu. Shame on you!" komentar dari netizen lain.

Untuk diketahui, hingga Senin (30/12) malam, video yang diunggah @cecempit mendadak viral dan telah disaksikan lebih dari 67 ribu pengguna akun Twitter. Rekaman tersebut juga telah disukai oleh 2,2 ribu pengguna dan dicuitkan ulang oleh 1,7 ribu pengguna.

Sang pemilik akun mengaku kecewa dengan sikap si wanita tersebut. Pasalnya wanita itu telah menghina hingga bersikap rasis, padahal masalah senggolan mobil tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.suara.com

Subscribe to receive free email updates: