Suami kena bully karena angkut Harley, ini pembelaan Iis Dahlia

Suami kena bully karena angkut Harley, ini pembelaan Iis Dahlia
Popnesia.com - Kasus penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda Brompton menggunakan maskapai Garuda menggegerkan Indonesia. Sederet jajaran direksi Garuda telah dicopot dan menjadi sorotan, termasuk pilot yang mengangkut barang selundupan tersebut.

Adapun sosok pilot yang mengangkut motor gede Harley Davidson adalah Satrio Dewandono atau suami Iis Dahlia. Sosok suaminya jadi bulan-bulanan warganet, pedangdut senior ini merasa kesal.

Menurut Iis, suaminya sebagai pilot tidak ada urusan dengan penyelundupan itu. Menurut dia, tugas suaminya hanyalah menjadi pilot dan tidak mengurusi masalah bagasi.

"Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, bea cukai beda. Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully," kata Iis Dahlia dilansir brilio.net dari dream.co.id, Selasa (17/12).

Iis Dahlia semakin kesal karena merasa warganet yang tidak tahu apa-apa mengenai persoalan motor Harley terus mengusik kehidupannya. Banyak orang menuding seolah suaminya ikut terlibat kasus tersebut.

"Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatai ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?," tuturnya.

Iis juga beranggapan bahwa pemberitaan tentang suaminya menjadi lebar karena statusnya sebagai artis.

"Jangan mentang-mentang laki gue suami Iis, beritanya dibesar-besarkan. Pilot kerjanya gimana? Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini," kata pelantun tembang Payung Hitam.brilio.net

Subscribe to receive free email updates: