Penonton Angkat Kaki di Sandaran Kursi Bioskop, Alasannya Malah Makin Bikin Emosi

Ulah Penonton Bioskop Pakai Sandaran Kepala Untuk Kaki (twitter.com/rlthingy)
Popnesia.com - Kisah mengenai penumpang pesawat atau kereta yang menggunakan sandaran kepala untuk meletakkan kaki telanjang sudah kerap terdengar hingga membuat geram.

Tak cuma saat menggunakan transportasi umum, hal serupa ternyata juga masih terjadi di ruang publik seperti bioskop.

Belum lama ini, seorang warganet pun membagikan potret penonton bioskop yang menaikkan kaki telanjangnya ke sandaran kursi di depannya.

Tanpa merasa bersalah, penonton bioskop ini membiarkan kakinya menggantung di sandaran kepala lantaran kursi di hadapannya dalam keadaan kosong.

Meski begitu, aksi ini tentu tetap membuat penonton di sekitarnya merasa jijik dan tidak nyaman.

"Wdyt sama orang yang suka keatasin kakinya gini? Kata temen gue udah ditegur tapi si mbaknya bilang udah bayar. Padahal bukan masalah udah bayar atau belum, tapi nggak sopan, gimana kalau itu bau kan bikin risih," tulis akun @rlthingy.

Banyak warganet pun lekas menyuarakan persetujuan mereka. Selain menegur, ada juga yang menyarankan untuk melaporkan hal tersebut pada petugas atau memviralkannya untuk sanksi sosial.

"Ga sopan. Itu depannya ada kepala orang," jawab warganet.

"Risih, apalagi sama yg pas nonton suka nendang-nendang bangku."

"Mbaknya baca nggak sih iklan di layarnya kalo sebelum mulai udah ada peringatan jangan ini dan itu?" tambah yang lain.

Di mana pun Anda berada, ingatlah untuk selalu menjaga sikap dan sopan santun terutama saat di tempat umum ya.suara.com

Subscribe to receive free email updates: