Parah! Ketua FPI Dumai Ngatain “Babi” ke Ketua PBNU KH Said Aqil Sirodj

Parah! Ketua FPI Dumai Ngatain “Babi” ke Ketua PBNU KH Said Aqil Sirodj
Popnesia.com - Netizen pemilik akun twitter @kirekswasta membagikan video Ketua FPI Dumai meminta maaf karena sudah menghina Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Aqiel Siradj.

Dalam cuitannya @kirekswasta menyarankan ketua FPI itu memperbanyak bekal ke akhirat bukan malah mengumbar kebencian di sosial media.

“Ini aki2 ketua FPI Dumai yang abis ngatain babi di FB ke Yai Said, udah tua bukannya banyakin sangu buat ke akherat malah rusuh di medsos”

 Video yang diunggah ke twitter Jumat, 20 Desember 2019 itu mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, begini kata netizen:

@ArSunantoaris: Tak pantas hidup.

@pbscld: FPI lagu lama haha

Sebelumnya dikabarkan Banser satkorcab Dumai mengeluarkan ultimatum. Hal ini didasari oleh beredarnya sebuah screenshot yang didalamnya terdapat foto komentar akun azwar djas yang diduga adalah milik Ketua FPI Dumai menyebut Ketum PBNU dengan sebutan yang tidak pantas.

Satkorcab Banser Dumai dan warga NU di Dumai lantas mengultimatum agar pemilik akun tersebut mencabut pernyataannya dan meminta maaf sampai pukul 12.00 wib (Kamis, 19 Desember 2019) besok siang.

Komentar dengan nada menghina Ketum PBNU di sebuah postingan facebook itu dinilai sangat menyakiti warga NU dan sangat tidak pantas dilontarkan apapun alasannya.

Apabila sampai waktu yang ditentukan tidak ada itikad baik, maka akan diproses secara hukum dengan membuat laporan kepada Kepolisian Daerah Riau atas dasar perbuatan tidak menyenangkan dan Ujaran Kebencian dengan melanggar UU ITE.





[melekpolitik.com]

Subscribe to receive free email updates: