Parah! Admin TokopediaCare Pernah Tepergok Retweet ‘Pulangkan Jokowi ke Solo’

Goblok! @tokopedia Undang @haikal_hassan Ustadz Radikal Sebagai Pembicara
Popnesia.com - Admin jejaring sosial Twitter @tokopediacare diduga me-retweet kicauan yang menyerukan untuk memulangkan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke kota asalnya, Solo, Jawa Tengah.

Hasil retweet akun resmi layanan customer care Tokopedia tersebut tepergok oleh sejumlah warganet. Meski retweet itu disinyalir sudah dihapus, jejak digitalnya disebarkan oleh warga Twitter.

Dalam jejak digital tersebut, kicauan dari warga Twitter pengguna akun @CakKhum yang menyerukan warganet untuk me-retweet cuitannya untuk melancarkan perjalanan Jokowi ke Solo.

“Kita tes nih yang ingin pulangkan JKW ke Solo. Retweet, kalau tembus 10 ribu retweet Insya Allah lancar perjalanannya ke Solo

Nah, di bagian atas akun tersebut, terselip notifikasi bahwa akun TokopediaCare telah ikut me-retweet kicauan tersebut.

“TokopediaCare Retweet,” demikian tertulis di notifikasi tersebut.

Sejumlah warganet ramai-ramai mempertanyakan maksud dari aksi retweet yang dilakukan oleh admin TokopediaCare sebagai akun layanan pelanggan Tokopedia.

“Balas donk @tokopediacare Apa maksudnya me-retweet ini????? Sejak kapan Toped turun ke politik? Soalnya udah mulai viral beritanya,” kicau akun @kalenopi.

“@tokopedia @tokopediacare ditunggu klarifikasinya alasan meretweet ini. Kalau ini kesengajaan dari adminnya, mohon segera ditindak,” cuit akun @itaveno1.




Jejak digital akun TokopediaCare diduga retweet pulangkan Jokowi ke Solo. [Twitter]
TokopediaCare merupakan akun bercentang biru. Disebutkan dalam profil akun tersebut, “Satu-satunya akun resmi layanan Customer Care Tokopedia yang siap membantu Toppers setiap hari.”

[suara.com]

Subscribe to receive free email updates: