Klarifikasi Video Viral Wanita Ngamuk Setelah Serempet Mobil

 Senggolan mobil, wanita ini ngamuk hingga bersikap rasis (Twitter/cecempit)
Popnesia.com - Video yang memperlihatkan seorang wanita marah-marah setelah terlibat senggolan mobil membuat heboh media sosial. Pemilik asli video tersebut kemudian memberikan klarifikasi.

Pembuat video asli adalah pemilik akun Facebook Reza Gan. Ia mengunggah klarifikasi berikut ini pada Senin (30/12/2019).

Reza menegaskan tidak pernah mengunggah video tersebut ke Twitter. Bahkan ia tidak ada hubungan sama sekali dengan akun Twitter CeCe_Safitri (@cecempit) yang membagikan video itu hingga heboh di media sosial.

Viral Wanita Lontarkan Cacian Rasis di Jalan, Ternyata Pakai Mobil Kantor (Twitter cecempit dan
Berikut klarifikasi Reza Gan, seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/12/2019):

Terkait dengan posting serupa kasus lalu lintas yg beredar di Twitter saat ini, untuk klarifikasinya sebagai berikut:

1. Saya tidak pernah share postingan tersebut melalui Twitter.

2. Saya tidak ada hubungan apapun dengan pemilik akun Twitter (CeCe_Safitri) tersebut.

3. Postingan asli saya juga tidak ada hashtag apapun, silakan bisa di konfirmasi dari postingan asli sesuai di akun Facebook ini.

Bagi siapapun yg mengubah isi postingan ini, mohon untuk tidak memperkeruh suasana dan memperburuk situasi.

Terima kasih atas perhatiannya.

Reza berharap agar kasus lalu lintas yang dialaminya tidak terjadi kesalahpahaman atau melebar ke isu lainnya.

Klarifikasi pemilik asli video viral wanita ngamuk setelah senggolan mobil (FB Reza Gan)
Sebelumnya, akun Twitter @cecempit mengunggah video yang menunjukkan perselisihan antara dua pengemudi mobil. Akun @cecempit menyebut bila wanita yang tak diketahui identitasnya itu sedang mengendarai mobil dari lajur kanan di lampu merah arah Plaza Indonesia, Jakarta lalu memaksakan berpindah ke lajur kiri.

"Seketika ibu ini keluar mobil langsung teriak-teriak, marah-marah dan katain kita semua beg*," tulis @cecempit yang juga menambahkan narasi yang bernada rasis.

Akun Twitter @cecempit menambahkan, "Dia (wanita) terus ngoceh-ngoceh hingga keluar kata-kata pamungkas 'Dasar Ci**! Dasar ci**, pulang lu sana!' sekaligus mendorong-dorong saya sampai tangannya kena ke muka saya".

Hingga Senin (30/12) malam, video yang diunggah @cecempit telah disaksikan lebih dari 67 ribu pengguna akun Twitter. Rekaman tersebut juga telah disukai oleh 2,2 ribu pengguna dan dicuitkan ulang oleh 1,7 ribu pengguna.suara.com

Subscribe to receive free email updates: