Eks Istri Banting HP Saat Pergoki Chat Mesra UAS dengan Wanita Lain


Popnesia.com - Di tengah sorotan perceraian Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti, terseret nama seorang wanita asal Malaysia yang disebut dengan inisial LA. Dikutip dari HaiBunda, inisial tersebut muncul dalam dokumen putusan perceraian keduanya di Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau.

"Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra antara Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) membahas perkara cerai antara Pemohon dan Termohon yang sedang berjalan di Pengadilan Agama Bangkinang Via Aplikasi WhatsApp, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen," demikian isi salah satu poin dalam salinan perceraian tersebut.

Bahkan, percakapan tersebut juga memperlihatkan bahwa LA mengetahui banyak soal kasus perceraian UAS dengan Mellya. Dikatakan LA juga merencanakan soal pernikahan di Thailand. 

(perempuan asal Malaysia) pada intinya Pemohon mengucapkan kata-kata mesra dengan kata I love You kepada LA Via Aplikasi WhatsApp, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen." *

Bahkan, dijelaskan juga jika Mellya sempat membanting handphone milik UAS karena cemburu melihat pesan mesra sang suami dari seorang jama'ah.

Namun, pihak pengacara Ustaz Abdul Somad, Hasan Basri membantah soal kehadiran wanita asal Malaysia, LA di tengah kehidupan rumah tangga Mellya dan UAS.

"Kemarin ada di dalam sidang, tapi itu isu saja. Sudah dibantah. Tidak ada seperti itu. Itu sudah dibantah kemarin dalam persidangan," tegas Hasan kepada HaiBunda.

insertlive

Subscribe to receive free email updates: