Detik-detik Wapres KH Ma'ruf Amin Hampir Terjatuh Usai Memberikan Sambutan di Acara Harkordia


Hasil gambar untuk Detik-detik Wapres Ma'ruf Amin Hampir Terjatuh Usai Memberikan Sambutan di Acara Harkordia
Popnesia.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin terlihat hampir terjatuh setelah memberikan sambutan di acara puncak peringatan hari antikorupsi sedunia (Harkordia) 2019 yang diadakan di gedung penunjang KPK lantai 3, Kuningan, Jakarta Selatan, ( Senin, 9/12/2019).

Awalnya selesai memberikan sambutan dan salam, Ma'ruf langsung berjalan untuk menuruni pangung. Sewaktu berjalan Wakil Presiden ini tampak tidak sengaja tersandung dan hampir terjatuh.

Tapi untungnya Ajudan Wakil Presiden yang berada di sebelahnya langsung dengan sigap memegangi tangan Kiai Ma'ruf Amin sehingga tidak terjatuh.

Sejumlah hadirin pun terlihat sontak terkejut dengan kejadian tersebut dan langsung ikut berdiri untuk melihat keadaan Kiai Ma'ruf Amin.

Untungnya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan keadaan Wakil Presiden Republik Indonesia ini terlihat tidak apa-apa.

Kiai Ma'ruf Amin pun langsung berjalan untuk duduk ke tempat duduknya kembali sambil terseyum kepada hadirin.

Wakil Presiden sendiri datang pada pukul 09.00 WIB di lokasi acara. Mengenakan baju batik berwarna hijau dan juga Peci Wakil Presiden ini tampak tersenyum kepada wartawan yang meliput.

Dalam acara ini Ma'ruf menyampaikan sambutan dalam rangka acara puncak peringatan hari antikorupsi sedunia (Harkordia) 2019 dengan tema 'Bersama Melawan Korupsi untuk Indonesia Maju', dengan pembicara Menteri Keuangan, Menteri Dalam Negeri, Jaksa Agung, Gubenur Sulawesi Selatan, Jaksa Agung, Walikota Tangerang.

Dalam acara ini Ma'ruf juga bertugas untuk memberikan piagam penghargaan predikat terbaik kepada sejumlah instansi dan pemerintah daerah yang berhasil melakukan pencengahan secara nasional oleh KPK.

Setelah selesai pembacaan Doa, Kiai Ma'ruf Amin pun meninggalkan lokasi acara dengan tetap tersenyum kepada hadiri dan media yang meliput. Dengan diikuti dengan senjumlah tokoh Nasional yang juga meninggalkan lokasi acara.

Dalam Acara ini juga terlihat beberapa tokoh Nasional seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri komunikasi infomasi Johnny G Plate, Menteri Polhukam Mafud MD, Menteri Agama Fachrul Ramzi, Gebenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga Agus Harimurti Yudhoyono.(tribunnews)

Subscribe to receive free email updates: