Bikin Haru, Curahan Hati Mellya Juniarti Sebelum Menikah dengan UAS


Popnesia.com - Hakim telah mengetok palu, putusan akhir gugatan cerai Ustaz Abdul Somad dikabulkan. Artinya Mellya Juniarti resmi akan bercerai dengan suami yang dinikahinya selama tujuh tahun itu. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Mellya.

"Benar (cerai)," jawab Mellya, saat dimintai konfirmasi wartawan lewat akun Instagram Mellya.

Mellya kemudian bilang penggugat dalam perceraian ini adalah UAS. Untuk memastikan, Mellya meminta wartawan mengonfirmasi langsung ke UAS.

"Yang menggugat beliau, confirm saja sama beliau ya. Makasih," jawab Mellya, yang kini sudah menutup akun Instagram miliknya, dikutip dari detikcom.

Ternyata sebelum dinikahi sang ulama pada 20 Oktober 2012, Mellya telah menuangkan curahan hatinya lewat tulisan. Mellya mengunggah tulisannya itu di akun Facebook miliknya, Ummu Hadziq (Mellya). Ia menulis pesan itu untuk UAS pada 19 Agustus 2012.

"Calon imam dunia akhiratku. Bismillahirrahmanirrahim. Sungguh, aku tak peduli siapa kamu, aku tak peduli seberapa banyak orang di luar sana mengenalmu. Yang ingin aku tau hanyalah seberapa besar niatmu untuk membenahi akhlakku, memperbaiki imanku, membimbingku, mendidikku menjadi wanita shalihah, istri shalihah, wanita ahli surga, karena imanku masih compang camping, amalku masih bercacat," tulis Mellya.

Mellya melanjutkan, ia hanya ingin menikah sekali dalam seumur hidup. Ia hanya ingin menjadi istri salehah untuk UAS. Mellya ingin menjadi istri yang jika dipandang membuat suami makin sayang. Jika suami pergi membuatnya merasa aman karena bisa menjaga kehormatan diri dan hartanya.

"Kendaraan yang bisa mengantarkanmu ke manapun engkau pergi yang bisa menghadirkan di rumahmu surga sebelum surga. Aku tak ingin hidup bersamamu hanya di dunia ini saja, tapi aku juga ingin hidup bersamamu di kehidupan yang kekal kelak. Di jannah nya Allah berkumpul dengan Rasullullah. Istri-istrinya dan juga para sahabatnya," sambungnya.

Dalam sujud malamnya, dalam tangisnya, dalam harapnya, Mellya selalu memohon kepada Allah. Ia ingin menjadi wanita dianugerahkan lelaki yang saleh, berilmu dan sabar. Ia ingin ilmu dan kesabaran suami mampu membimbingnya untuk memahami agama dengan baik.

"Dengan kesabarannya ia mampu memahamiku serta membenahi akhlakku sehingga ku dapati diriku menjadi lebih indah dengan pancaran perhiasan akhlak yang sarat dengan izzah islam dan iman. Aku selalu memimpikan pernikahan yang barakah. Pernikahan Ali bin Abu Thalib dan Fatimah Azzara," lanjut Mellya.

"Aku juga berharap kelak di rahimku Allah titipkan mujahid-mujahid tangguh yang siap berjuang di jalannya Allah yang selalu menegakkan kalimat laa ilaaha illallah.. Semoga pernikahan ku dengan mu jawaban atas doa doa ku. Semoga aku adalah penyempurna separuh agamamu, penjaga ketaatanmu," tulisnya.haibunda

Subscribe to receive free email updates: