Jadi Komut Pertamina, Ahok Dapat Pesan Khusus dari Band Teman Penjara

Jadi Komut Pertamina, Ahok Dapat Pesan Khusus dari Band Teman Penjara
popnesia.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok secara resmi telah menjabat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) usai mendapatkan SK di Kementerian BUMN pada Senin (25/11/2019).

Hari ini, Selasa (26/11/2019) karangan bunga langsung memenuhi kantor pusat Pertamina di Jalan Perwira 2 di Kompleks Perkantoran Pertamina Pusat, Jakarta Pusat.

Pantauan Suara.com, sekitar pukul 08.00 WIB, karangan bunga ucapan selamat tersebut berasal dari berbagai macam kalangan, mulai dari Petrus Tjokro dan keluarga, Sahabat Pancasila untuk Jokowi, PT Elnusa, PT BRI, hingga Komunitas Dokter Peduli Bangsa.

Ahok bahkan mendapatkan karangan bunga dari Band BTP, grup musik Ahok dan teman-temannya sewaktu menjadi narapidana di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Pak BTP, Keep Shinning, latihan nyanyi terus ya pak, bareng kita band BTP," demikian tulisan pesan di karangan bunga band BTP itu.
Sejumlah karangan bunga ucapan untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memenuhi kantor pusat Pertamina, Selasa (26/11/2019). (Suara.com/Stephanus Aranditio)
Untuk diketahui, Band BTP adalah singkatan dari Band Teman Penjara yang dibentuk Ahok untuk mengisi waktu luang selama menjadi narapidana kasus penodaan agama sejak 2017 lalu.

Ahok sendiri berperan sebagai vokalis di gruo band yang berisi 5 personel narapidana tersebut.


Kini, Ahok baru resmi menduduki posisi tersebut setelah dilakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (25/11/2019) kemarin.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, nantinya Ahok didampingi Budi Gunadi Sadikin yang menjabat Wakil Komisaris Utama PT Pertamina.

"Akan didampingi pak Budi Gunadi Sadikin jadi Wakil Komisaris Utama," kata Erick.

Sementara Direktur Keuangan PT Pertamina akan dijabat oleh mantan Direktur Utama PT Telkomsel Emma Sri Martini.suara

Subscribe to receive free email updates: