Jenguk ke RS, Fadli Zon Malah Doakan Kivlan Zen Begini

Popnesia.com - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menjenguk Kivlan Zen yang kini tengah dirawat di rumah sakit.

Momen tersebut dibagikan Fadli Zon melalui akun Twitternya @fadlizon, Senin (16/9/2019).

Dari empat foto yang diunggah, tampak Wakil Ketua Umum Partai Gerindra berdiri di samping ranjang Kivlan Zen yang tengah terbaring lemah.

Fadli Zon pun terlihat menjabat tangan dan mengusap wajah Kivlan Zen, keduanya berbincang di dalam ruangan.

Dalam keterangannya, Fadli Zon menyebut Kivlan Zen sebagai seorang pembela merah putih yang telah bertugas di beberapa wilayah.

Ia pun berharap pengadilan akan memberikan keadilan dengan membebaskan Mantan Staf Komando Cadangan Strategis Angakatan Darat tersebut.

"Malam ini menjenguk Mayjen Purn Kivlan Zen yang dirawat inap karena sakit. Ia seorang pejuang pembela Merah Putih di berbagai wilayah tugas, Timor Timur, Papua, Mindanao, Filipina, dll. Semoga pengadilan dapat memberi keadilan dengan memberi kebebasan pada P Kivlan," tulis @fadlizon.
Fadli Zon jenguk Kivlan Zen. (Twitter/@fadlizon)
Terdakwa kasus kepemilikan empat pucuk senjata api dan 117 peluru ilegal, Kivlan Zen sebelumnya mengajukan permohonan izin berobat kepada ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Sambil terbatuk-batuk Kivlan Zen memohon kepada majelis hakim untuk mengabulkan permohonannya, berobat ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Atas permohonan izin berobat tersebut, ketua majelis hakim Haryono meminta kuasa hukum Kivlan Zen, Tonin Tachta menyertakan surat riwayat pengobatan Kivlan Zen bersamaan dengan eksepsi atau nota keberatan pada sidang selanjutnya, Kamis (26/9/2019) mendatang.suara.com

Subscribe to receive free email updates: