Tak Pernah Diekspos, Kehamilan Kedua Menantu Jokowi Terungkap Saat Pesta Ulang Tahun Sedah Mirah


Popnesia.com - Presiden Joko Widodo saat ini diketahui memiliki dua cucu, laki-laki dan perempuan. Cucu perempuannya merupakan anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sementara cucu laki-laki didapatkan dari putra sulungnya, Gibran dan Selvi Ananda. Sabtu (3/9/2019) Jokowi mengadakan pesta ulang tahun untuk cucu keduanya, Sedah Mirah di usia setahun. 

Dari gelaran ini terungkap hal baru mengenai kehamilan menantu pertamanya. Selvi Ananda diketahui tengah berbadan dua. Selama ini publik tak mengetahui kabar tersebut. Pasalnya keluarga dari anak pertama presiden ini tak gembar-geborkan perihal kehidupan rumah tangga mereka. Hanya saja, sebagai anak presiden kehidupan pasangan Gibran dan Selvi hingga anak mereka, Jan Ethes tetap jadi sorotan publik.

Kini diketahui kakak dari Kahiyang Ayu tersebut akan memiliki anak kedua. Hal ini terlihat dari kondisi Selvi Ananda yang tampak berbadan dua. Cumicumi.com pun mengungkapkan hal tersebut meski sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Akan tetapi dari deretan foto momen ulang tahun pertama Sedah Mirah, tampak potret istri Gibran terlihat kenakan dress putih. Perutnya tampak membuncit. Tampilan Selvi tak jauh beda dengan biasanya, selalu tampil sederhana

     
Menariknya, diketahui dari video unggahan kakak ipar Kahiyang Ayu, Poppy, tak hanya tampak perut Selvi membuncit. Ibunda Jan Ethes ini juga terlihat mengelus-elus bagian perutnya yang tampak buncit. Selvi sendiri telah dikaruniai anak laki-laki bernama Jan Ethes Srinarendra. Sang anak pertama lahir 10 Maret 2016. Sang anak sendiri begitu mengundang perhatian publik lantaran sering bertingkah lucu saat ikut serta bersama sang kakek, Joko Widodo.


 Perut buncit Selvi Ananda juga terlihat sekali dari potret unggahan dokter Reisa Broto Asmoro. Kini tampaknya Jan Ethes akan memiliki seorang adik. Kira-kira adik Jan Ethes laki-laki atau perempuan ya? Kita tunggu kabar konfirmasi dari Gibran dan Selvi mengenai kabar kebenaran kehamilan ini ya.    

Serumpi.com

Subscribe to receive free email updates: