Sebut Ciri-ciri Negara Salah Urus karena Listrik Mati, Fadli Zon Langsung Disemprot Netizen

 
Popnesia.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon melalui Twitter menyindir pemadaman listrik sepanjang hari Minggu (5/8/2019) kemarin. Dia menyembut negara ini sudah salah urus. 

Fadli Zon menyebut jika ciri-ciri negara salah urus di antaranya tidak ada peringatan pemadaman listrik sepanjang kemarin. 

"Ciri-ciri negara salah urus, listrik mati tak ada peringatan apalgi penjelasan sebelumnya," tulis @fadlizon di Twitter, di kutip AKURAT.CO, Senin (5/8/2019).

Fadli Zon
Ciri2 negara salah urus, listrik mati tak ada peringatan apalgi penjelasan sebelumnya.
Cuitan Fadli Zon pun berbuah tanggapan netizen. Sebagiannya justru menyindir balik Fadli Zon.
"Bukannya manggil dirut PLN, malah manggil netizen buat dicurhati," tulis @DefenderH312y.
"Baru merasa 1x uda bilang salah urus, ayo ke halmahera Bang !! Listrik mati gak pake peringatan pagi siang malam, kadang lama kadang cepat, dari Pak Harto, Pak Habibie, Pak Gus Dur, Bu Mega, Pak SBY sampe Jokowi, apa orang halmahera nyalahin Presiden? MIKIR !!!" ujar @Ivan01915617.
Diberitakan sebelumnya, pemadaman listrik secara serentak di kawasan Jabodetabek terjadi pada Minggu (4/8/2019) karena ada gangguan teknis.
Gas Turbin 1 sampai dengan 6 Suralaya mengalami trip, sementara Gas Turbin 7 saat ini dalam posisi mati (Off). Tak hanya itu, pembangkit listrik tenaga gas turbin Cilegon juga mengalami gangguan atau trip.
Akurat.co

Subscribe to receive free email updates: