Sebut Banser Nyungsep Saat Ada Ancaman, ASN Humas Lumajang Ini Minta Maaf


Popnesia.com - Merasa bersalah karena telah menyampaikan komentar yang dinilainya meresahkan anggota Banser, khususnya di Lumajang, Mirwanudin, seorang anggota ASN dari Kantor Bagian Humas Pemkab Lumajang akhirnya menyatakan permintaan maaf tertulis kepada GP Ansor Lumajang.

Pernyataan permintaan maaf ini disampaikan dalam bentuk pernyataan tertulis yang ditujukan kepada GP Ansor dan Komandan Banser Lumajang atas kekhilafannya memberikan komentar di halaman media sosial Facebook.

Dalam sebuah komentar di FB Mirwanudin menulis, Banser saat ada ancaman terhadap NKRI malah nyungsep. Antara teriakan omongan dengan tindakan sangat bertolak belakang. Inikah yang dikatakan munafik beneran ?

Tak hanya sampai disini, Mirwanudin juga menulis, Nah sekarang buktikan ucapan kalian. Papua ingin lepas dan memisahkan diri dari NKRI. Mana tindakan nyata kalian yang mengaku paling Pancasilais dan paling NKRI itu ?

Tak lama setelah komentar di FB tersebut, screenshot atas komentar itu beradar di sejumlah kalangan di Lumajang. Ketua PCNU Lumajang Gus Mas'ud menyebut Mirwanudin termakan profokasi yang banyak beredar di media sosial.

"Ya mungkin dia terprovokasi oleh banyaknya unggahan di media sosial. Saya menyayangkan hal ini, apalagi dilakukan oleh seorang ASN," kata Ketua PCNU Lumajang Gus Mas'ud ketika menghadiri acara penyambutan kehadiran Jamaah Haji Kabupaten Lumajang di halaman Pendopo Arya Wiraraja pada hari ini, Senin (26/8). 

Batutimes

Subscribe to receive free email updates: