Risma Disindir Bagus Jadi Kadinas Persampahan Oleh Anggota TGUPP Anies, Abu Janda Beri Balasan Pedas

Risma Disindir Bagus Jadi Kadinas Persampahan, Abu Janda Beri Balasan Pedas
Popnesia.com - Abu Janda turut menanggapi cuitan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Marco Kusumawijaya yang dinilai menyerang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Lewat akun Twitter @permadiaktivis, Abu Janda menganggap bila cuitan Marco Kusumawijaya menyudutkan Tri Rismaharini. Baginya, Pemerintah Kota Surabaya tidak perlu mengkaji ulang cuitan yang terlanjur viral tersebut.

"Hemat saya pemkot Surabaya @BanggaSurabaya tak perlu lagi kaji cuitan @mkusumawijaya ini," tulis @permadiaktivis, Jumat (2/8/2019).

Abu Janda menyayangkan sebutan Kepala Dinas Persampahan yang sempat dituliskan Marco Kusumawijaya untuk Wali Kota Surabaya.


Hal itu dianggap sudah menghina pejabat negara dan menginjak martabat Negara Indonesia. Jadi layak untuk dikasuskan ke jalur hukum.

"Mengatakan Bu Risma pantas jadi Kepala 'Dinas Persampahan' sudah jelas menghina pejabat negara injak wibawa negara, yang setuju pemkot polisikan RT @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @CCICPolri," imbuh @permadiaktivis.

Cuitan Abu Janda soal sindiran Marco Kusumawijaya ke Tri Rismaharini. (Twitter/@permadiaktvs)

Sebelumnya diketahui TGUPP Marco Kusumawijaya menuliskan cuitan yang mengundang kotroversi. Ia menyebutkan bahwa Tri Rismaharini bagus menjadi Kepala Dinas (Kadinas) Persampahan DKI Jakarta dan menyindir anak Wali Kota Surabaya tersebut.

"Keren! Bagus banget buat Jakarta kalau Bu Risma mau jadi Kepala Dinas Persampahan. Dinas Lingkungan Hidup bisa dipecah menjadi salah satunya Dinas Persampahan. Semoga beliau mau, kalau sudah lega dengan urusan anaknya," cuit @mkusumawijaya pada Rabu (31/7/2019).suara,com

Subscribe to receive free email updates: