2017 Zakir Naik Mengatakan Ahok dan Pendukungnya Munafik, Kini Ia Terancam diusir Dari malaysia Karena Ucapan Rasis Ini

Hasil gambar untuk zakir naik di indonesia serang ahok
Popnesia.com - Entah disengaja atau tidak, kedatangan Zakir Naik bertepatan dengan putaran dua Pilkada DKI. Kedatangan Zakir Naik di Indonesia mau tidak mau akan dihubungkan dengan Ahok. Jika melihat ceramah-ceramah Zakir Naik sebelumnya, hampir sudah dipastikan beliau akan berpendapat yang menguntungkan kubu Anies. Dan sekarang terbukti, beliau berceremah di UPI dan membuat pernyataan yang mengerikan.

Ada kejadian menarik dimana seorang hadirin menanyakan pendapat Zakir Naik perihal “Ahok Bangun Mesjid Tapi dia tidak Solat”,

“Nama Saya Sofi dari Jakarta, saya hadir di sini Spesial untuk Anda (Dr Zakir Naik). Berdasarkan Pilkada di Indonesia, apa yang terjadi di sini adalah, Apakah dakwah atau pengrusakan saat Anda megumpulkan massa dan mengarahkan mereka untuk TIDAK memilih pemimpin kafir, meskipun orang tersebut sudah terbukti bekerja dengan sangat bagus membangun negara dan kota.”

“Apakah dakwah atau pengrusakan, saat Anda meminta masyarakat menutup mata dan telinga atas bukti nyata kinerja pemimpin kafir yang Luar Biasa tersebut? Jadi dimana letak Toleransinya jika seperti itu?”

Tanya saudari Sofie sembari menambahkan informasi bahwa dirinya terlahir di keluarga muslim dan ber KTP Islam, namun dia tidak mempercayai agama apapun.

Dan di awal Dr Zakir Naik menjawab “Bahwa seorang muslim dilarang memilih pemimpin kafir, meskipun sudah membangun infrastruktur yang baik”

“Pemimpin kafir ini tidak hanya membangun gedung, tapi juga bersikap baik dengan menghapus kemiskinan dan membangun masjid, lebih banyak masjid dan lebih banyak masjid” ujar saudari sofie menambahkan keterangannya.

Dan seraya langsung dijawab oleh Zakir Naik “Munafik, Dia membangun tempat ibadah untuk muslim tapi dia sendiri tidak sholat, Munafik”

Kemudian Dr Zakir Naik dengan tenang melanjutkan jawabannya:

“Di Al-Quran (Al-Maidah 51) disebutkan kata Aulia, yang pada konteksnya tidak selalu pemimpin namun, Kata Pemimpin termasuk dalam terjemahan kata Aulia dan pada konteks yang dimaksud ayat tersebut Aulia juga bisa diartikan sebagai pemimpin.” Ujar Dr Zakir Naik.

“Dan janganlah sekali-kali kamu (umat muslim) menjadikan mereka (non-Muslim) sebagai Aulia. Dan jika kamu melakukannya maka kamu termasuk dalam golongan mereka” Ujar Dr Zakir Naik mengutip terjemahan bebas dari Surat Al Maidah 51.

“Dan saat kita menterjemahkan Al-Quran, tafsir terbaik adalah dengan merujuk pada Al-Quran itu sendiri, kemudian baru merujuk pada tafsir dari hadist shahih.

Dalam ayat lain Allah memerintahkan Umat Islam agar selalu berbuat baik pada Non-Muslim (Kafir), Tapi Allah mengecualikan satu hal, Kalian Umat Islam yang beriman Jangan memilih Non-Muslim (Kafir) sebagai Aulia, teman sejati, penolong, pemimpin.

Jika ada dua pilihan pemimpin, yang satu kafir dan yang satu muslim, kemudian kita sebagai muslim memilih pemimpin kafir, maka pertolongan Allah tidak akan datang.” Ujar Dr Zakir Naik.



Zakir Naik melanjutkan bahwa “Itulah Perintah Allah, dan Perintah ini bukan ditujukan untuk Non-Muslim, Jadi Non-Muslim tidak diwajibkan mengikuti perintah ini.

Namun perintah ini ditujukan kepada Muslim yang percaya kepada Al-Quran.” Ujar Dr Zakir Naik yang diikuti dengan pertanyaan

“Jadi sebaik apapun orang tersebut untuk dijadikan pemimpin, Jika tidak sesuai dengan perintah Al-Quran, Maka kita sebagai seorang muslim yang taat, akan meninggalkannya.” Sanggah Zakir Naik seraya menyindir orang-orang yang mendukung pemimpin kafir dan meninggalkan perintah Al-Quran.

Zakir Naik memang tidak menyebut nama Ahok dan pendukungnya secara langsung sebagai orang yang munafik. Namun dari pernyataannya sudah bisa ditebak siapa yang dimaksud. Saya akan sedikit mengkritisi pernyataan Zakir Naik.

Penyebutan Ahok sebagai orang munafik sebenarnya kurang tepat disematkan ke Ahok. Munafik adalah orang yang beragama Islam namun mengingkari ajaran Islam. Para koruptor lah yang pantas menyandang gelar munafik. Ahok bukan orang Islam, bagaimana bisa dia disebut munafik?

Selanjutnya, jujur saya ngeri mendengar pernyataan Zakir Naik bahwa orang yang memilih dan mendukung non-muslim sebagai pemimpin adalah munafik. Bisa dibayangkan berapa banyak orang Islam yang tiba-tiba bergelar munafik?

Persoalan munafik bukan hal yang sederhana. Munafik bahkan lebih besar dosanya dibanding orang kafir. Bahkan, ancamannya adalah neraka yang levelnya paling berat. Mengklaim orang lain munafik hukumnya sama dengan hukum mengklaim orang lain kafir bahwa klaim tersebut justru akan kembali kepada dirinya.

Pertanyaannya, benarkah semua pendukung Ahok termasuk munafik? Bagaimana dengan ulama yang tidak menolak Ahok sebagai pemimpin Jakarta seperti Buya Syafi’i, Gus Ishomudin, KH. Masdar Farid, Prof. Dr. Hamka Haq? Apa orang-orang seperti mereka layak disebut munafik? Apakah ilmu yang mereka miliki tidak cukup untuk mendeteksi sebuah kemunafikan? Bagaimana dengan Prof. Quraish Shihab yang dengan tafsir Al-Misbahnya tidak melarang non-muslim menjadi pemimpin administratif?

Saya yakin keilmuan mereka tidak bisa disepelekan begitu saja. Mereka tentu tahu batas-batas dan indikator seseorang yang disebut munafik.

Saya katakan Zakir Naik sudah benar dan berpegang teguh dengan pendiriannya. Sayangnya, Zakir Naik bukan orang Indonesia yang sebelumnya memahami situasi dan kondisi yang terjadi di Jakarta itu seperti apa. Zakir Naik hanya orang asing yang kemudian dimintai fatwa tentang persoalan hukum memilih pemimpin non-muslim.

Zakir Naik tidak sampai tahu bahwa ini hanya urusan Pilkada. Zakir Naik juga tidak sampai tahu bahwa ada sekelompok umat Islam di Indonesia yang melakukan politisasi agama semacam penolakan jenazah muslim pendukung Ahok.

Beliau juga bukan orang Indonesia yang paham betapa majemuknya Indonesia. Saking majemuknya, ulama-ulama bersama founding father Indonesia bersepakat bahwa Indonesia adalah negara demokrasi berlandaskan Pancasila, bukan negara Islam seperti Pakistan dan negeri Timur Tengah. Sayang sekali ! Berusaha menerapkan sebuah konsep negara A ke negara B dimana situasi dan kondisinya berbeda bukan sikap yang bijak.

Silahkan baca artikel saya yang lain di: https://seword.com/author/saefudin/

Sumber:

https://www.harianpublik.com/zakir-naik-sebut-pendukung-ahok-itu-munafik-saat-menjawab-wanita-murtad-ini-di-bandung.html

Ini Ucapan Ulama Zakir Naik yang Picu Seruan Pengusiran dari Malaysia

Ucapan soal warga etnis China di Malaysia yang disampaikan ulama kontroversial asal India, Zakir Naik, menuai seruan pengusiran dari banyak politikus dan menteri negara tersebut. Berikut bunyi komentar kontroversial Zakir Naik itu.

Seperti dilansir media lokal Malaysia, Malaysiakini dan The Star, Kamis (15/8/2019), komentar Zakir Naik yang memicu kontroversi itu disampaikan saat dia berbicara dalam acara dialog keagamaan 'Executive Talk bersama Dr Zakir Naik' di Kota Baru, Kelantan pada 8 Agustus lalu. 

Zakir Naik sedang bicara soal bagaimana Islam menyebar secara damai di Malaysia melalui para pedagang, saat tiba-tiba dia membahas soal warga etnis China. 

"Kemudian, lebih banyak orang datang dan Malaysia menjadi Muslim sepenuhnya. Kemudian Anda mendapati warga China datang, warga India datang, warga Inggris datang. Mereka adalah tamu baru kita," ucap Zakir Naik dalam acara tersebut.

"Anda tahu seseorang menyebut saya tamu. Jadi saya katakan, sebelum saya, warga China adalah tamu. Mereka tidak lahir di sini. Jika Anda ingin tamu baru untuk pergi, maka minta tamu lama untuk pulang lebih dulu," imbuhnya. 

"Warga China tidak lahir di sini, kebanyakan dari mereka. Mungkin generasi barunya, iya," sebut Zakir Naik.

"Jika Anda ingin tamu untuk pulang, dan tamu-tamu itu membawa perdamaian bagi masyarakat, mereka menjadi keuntungan bagi keluarga," ujarnya sebelum sedikit bergumam dan kemudian kembali ke topik pembahasan.

Komentar kontroversial Zakir Naik itu disampaikan dalam dialog yang digelar oleh pemerintah negara bagian Kelantan dan dibuka oleh Wakil Menteri Besar Mohd Amar Nik Abdullah di Main Banquet Hall di kantor pusat pemerintah Kelantan di Kota Baru. 

Dalam acara yang sama, Zakir Naik juga sempat membahas soal warga penganut Hindu di Malaysia, yang disebutnya lebih mempercayai pemerintah India, daripada pemerintahan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad. Komentar itu juga menuai kecaman. 

Sebelumnya, Zakir Naik menyebut komentar soal warga Hindu di Malaysia itu telah diputarbalikkan. "Pujian saya untuk pemerintah Malaysia atas perlakuan Islamis dan adil terhadap minoritas Hindu telah diputarbalikkan dan dikutip secara salah demi keuntungan politik dan menciptakan keretakan komunal," cetusnya. 

Ulama kelahiran India ini diketahui berstatus permanent resident di Malaysia dan telah bermukim di Negeri Jiran itu selama tiga tahun terakhir. Di India, Zakir Naik dijerat dakwaan pencucian uang dan ujaran kebencian. Dia menyangkal seluruh dakwaan itu.

PM Mahathir dalam pernyataan yang dikutip kantor berita Malaysia, Bernama, menyebut Zakir Naik tidak bisa dipulangkan ke India karena 'kekhawatiran akan dibunuh' di sana. "Jika negara manapun ingin menampungnya, mereka dipersilakan," ucap PM Mahathir.detik.com


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "2017 Zakir Naik Mengatakan Ahok dan Pendukungnya Munafik, Kini Ia Terancam diusir Dari malaysia Karena Ucapan Rasis Ini"

  1. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    AGENS128 , merupakan Situs Agen Judi Terbaik dan Terpercaya dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja sudah bisa bermain permainan yang ada. Deposit Pulsa juga bisa lo guys....! Dan dapat kan Bonus Cashback 5% dan refferal 2%. Tunggu Apalagi Join Now!!!

    Layanan 24Jam Operator yang siap melayani anda.
    Kami Juga Menyediakan Berbagai Jenis Permainan Bossku :
    » SABUNG AYAM LIVE (Filipina Vietnam) [PRODUK UNGGULAN! HOT]
    » SBOBET JUDI BOLA / CASINO LIVE
    » MAXBET JUDI BOLA / CASINO LIVE
    » TOGEL
    » FISHING HUNTER (Permainan tembak ikan)
    » JOKERTANGKAS
    » TANGKAS 88
    » ANA POKER
    » CAPSA
    » CEME
    » BANDAR CEME
    » KIU - KIU
    » BACARRAT
    » SLOT
    Dan masih banyak lagi permainan lainnya :)

    Jadi tunggu apalagi, Yang belum gabung,,,,, Langsung Gabung saja di AGENS128, dan ajak teman-teman kamu semua buat gabung disini ya :)

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    link alternatif sbobet
    icetuna
    sabung ayam online
    poker deposit pulsa
    deposit pulsa poker
    deposit pulsa
    login Sabung Ayam
    link sbobet
    Main Slot Online


    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    Whatsapp : 0852-2255-5128
    Line : agens1288
    Telegram : AgenS128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    BalasHapus
  2. Bosan tidak punya penghasilan lebih? coba main di Àgens128
    banyak bonus dan keuntungan yang bisa didapatkan disini.
    dengan deposit minimal hanya 10rb untuk poker dan 50 untuk permainan menarik lainnya. bisa juga melalui aplikasi OVO serta banyak game menarik yang ada disini
    tunggu apa lagi, buruan join bersama kami sekarang juga.

    Contact Kami :
    WhatsApp : 0852-2255-5128
    Line id : agens1288
    Telegram : AgenS128
    Poker Deposit Pulsa
    Poker Pulsa
    Sabung Ayam Online
    link sbobet

    BalasHapus