VIDEO RISMA MENAHAN TAWA MENDENGAR ANGGARAN SAMPAH DKI RP 3,7 TRILIUN MENDADAK VIRAL

Hasil gambar untuk VIDEO RISMA MENAHAN TAWA MENDENGAR ANGGARAN SAMPAH DKI RP 3,7 TRILIUN MENDADAK VIRAL
Popnesia.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kini menjadi viral di Twitter. Pasalnya, beredar video yang menunjukkan dirinya tertawa dalam sebuah sesi rapat.

Video tersebut diunggah di Twitter oleh akun @ApriliaLin. Tak hanya mengunggah, postingan bertanggal 30 Juli 2019 tersebut juga disertai dengan tulisan yang menceritakan alasan dibalik tawa Wali Kota yang akrab disapa Risma tersebut.

Berdasarkan penuturannya, dalam sesi pertemuan tersebut salah satu anggota DPRD DKI Jakarta menyebut besaran anggaran sampah DKI Jakarta. Ketika anggota DPRD ibu kota tersebut menyebut angka Rp 3,7 triliun, Risma kemudian merespon ucapan tersebut dengan tawa.

Nampak dalam video tersebut Risma sempat menahan tawa dengan tangannya. Kemudian ia memiringkan tubuhnya dan nampak tangannya menyangga kepalanya di meja. Pasalnya, @ApriliaLin menyebut bahwa angka tersebut empat kali lebih besar daripada anggaran sampah Kota Surabaya yang hanya mencapai Rp 30 miliar.

“Lihat ekspresi Bu Risma saat salah satu anggota DPRD DKI memberi tahu anggaran sampah Pemprov DKI sebesar Rp 3,7 triliun, yang 4x lipat dari anggaran dari Surabaya, sebesar Rp 30 miliar. Antara kaget sama mau ketawa,” tulis @ApriliaLin.

Diketahui bahwa pada Senin (29/07/2019) kemarin Risma menerima tamu dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapem Perda) DPRD dan Pemda DKI Jakarta. Agenda dari pertemuan tersebut adalah untuk melaksanakan studi banding perihal pengelolaan sampah. (Elhas-harianindo.com)


Subscribe to receive free email updates: