Tak Ada Pemasukan, Mulan Jameela Jadi Penyanyi Orkes Dangdut Keliling

Mulan Jameela Jadi Penyanyi Orkes Dangdut
Popnesia.com - Setelah sekian lama tiada kabar khususnya di dunia keartisan dan tarik suara, Mulan Jamela akhirnya muncul dengan kabar yang mengejutkan banyak orang. Ia kembali menyanyi setelah menyatakan diri berhijrah..

Bukan job menyanyi biasa yang akan dia lakoni, melainkan menyanyi dengan orkes dangdut yang manggung dari kota ke kota. Poster promosinya pun tersebar dan viral di dunia maya.

Setelah Ahmad Dhani mendekam di penjara, dikabarkan keuangan mereka mengalami kesulitan finansial karena tidak ada pemasukan sama sekali.

Mulan Jameela pun tak tinggal diam menghadapi situasi sulit ini. Selain menjadi artis endorse di Instagram dan mencoba dunia YouTube, Mulan pun kembali "berkarir" di dunia tarik suara Indonesia lagi.

Demi bisa menafkahi anak-anaknya, maka ia kembali bernyanyi di panggung. Namun kali ini bukan di atas panggung gemerlap seperti biasa, melainkan panggung kelas kampung.

Kabar ini pertama kali diunggah oleh akun milik New Monata sebuah grup orkes musik dangdut di Instagram. Dalam unggahan tersebut, terpampang sebuah poster konser musik dangdut yang akan diselenggarakan di Pati, Jawa Tengah

Dalam poster tersebut terdapat foto Mulan Jameela yang disebut-sebut akan mengisi konser dangdut bersama New Monata.

Tak tanggung-tanggung, di dalam poster tersebut bahkan Mulan Jameela akan berduet dengan New Monata.

“New MONATA Feat MULAN JAMEELA, SABTU 20 JULI START 19.00 WIB, SLEKO – DUKUHMULYO – JAKENAN – PATI – JATENG,” caption yang ditulis di postingan @newmonata pada Senin (15/7/2019).

Mulan Jameela Bangkrut
Bukti postingan Instagram yang menampilkan Mulan Jameela menjadi artis dangdut



Pada poster tersebut, wajah Mulan Jameela terpampang paling depan dibanding dengan penyanyi dangdut lainnya.

Bahkan, poster tersebut terlihat kontras karena Mulan terlihat menggunakan busana muslim di dalam poster dangdut.

Poster tersebut menunjukkan bahwa Mulan Jameela akan mulai bernyanyi bersama orkes dangdut tersebut dari panggung ke panggung, dari kota ke kota..

Seolaj ingin lebih menegaskan bahwa Mulan Jameela akan benar-benar menyanyi dangdut dan bukan hoax, unggahan tersebut men-tag Instagram resmi pribadi milik Mulan.

Rupanya unggahan tersebut mulai beredar dan di repost oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_Turah.

Akibatnya banyak warganet yang memberikan komentar soal aksi Mulan yang kembali bernyanyi.

Apalagi setelah Mulan mantap berhijrah, warganet mulai mencibir aksinya dalam bernyanyi dangdut itu.

Warganet mulai berspekulasi bahwa Mulan sangat membutuhkan uang lebih untuk bisa memberi makan ke empat anaknya.

Bahkan banyak warganet juga yang mengatakan tidak pantas wanita yang sudah berhijrah menyanyikan lagu dangdut.seventhnewsservice.

Subscribe to receive free email updates: