Senjata Makan Tuan, Bicara Rekonsiliasi Andre Rosiade Dibully Buzzer PKS

Hasil gambar untuk andre rosiade
Popnesia.com - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade membagikan sebuah artikel berjudul “PKS dukung rekonsiliasi, tetapi tetap oposisi” yang tayang di situs Antaranews.com

Dalam artikel tersebut diberitakan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, mengatakan, partai politik itu mendukung pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto, namun pertemuan itu tidak akan mengubah posisi PKS sebagai partai oposisi.

“Bagus. Saya pribadi setuju Pak Jokowi dengan Pak Prabowo bertemu tapi kalau pertemuan ini terjadi, Pak prabowo bisa tegas mengatakan bahwa kita ini oposisi,” kata dia, saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Lewat akun twitter @andre_rosiade, politisi Gerindra ini heran mengapa Mardani tidak mengalami hal yang sama seperti dirinya setelah membicarakan rekonsiliasi antara Jokowi dengan Prabowo.

“Pak @MardaniAliSera PKS bicara Rekonsiliasi boleh dan enggak di bully. Saya di bully padahal sy juga pendukung Oposisi. Kenapa ya??? Tlg pencerahannya.“


 Artikel yang dibagikan tersebut mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, begini kata warganet:

@TETAPJOKOWl: Yang bully elu itu kan buzzer mereka.. Kok masih heran ente..??

@meow_leader: Karena yang nyerang elu ya orang² pks itu..

@KarinaMandja: Yang beda sikap dg PKS ngga dpt kavling surga. Simpel.

@YanaalifZ: Because you femous bang @andre_rosiade .. sabaar.. be stroong ya..

@MbahSular: Jiahahaha Dari kemarin saya juga bilang apa. Yang membully itu ganknya Mardani yooo, karena dia takut sendiri jadi oposisi.

MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: