Sakit Hati, Video Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo


Popnesia.com - Pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo merupakan momen yang ditunggu-tunggu sebagian Bangsa Indonesia. Hari ini, pertemuan tersebut berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, pertemuan tersebut juga membuat sebagian pendukung Prabowo menangis dan kecewa. Seperti salah satu pengemudi ojek online bernama Romitsu Top.

Pria yang akrab disapa Romi itu mengaku kecewa dan sakit hati terhadap Prabowo. Lewat Twitter, dia mengibaratkan ucapan selamat yang dilantunkan Prabowo kepada Jokowi seperti menyiram air keras ke mukannya. Dia juga mengunggah video saat dirinya menangis dan meneteskan air mata, lalu berkata 'Sakit'.

"Kang ojek benar benar terpukul dengan kejadian hari ini.. Pengucapan selamat dari @prabowo adalah seperti di siram air keras pada muka saya. Hanya satu kata yang keluar dari bibir kang ojek yang bergetar "sakit". Bapak tahu hubungan emosional saya dengan bapak? Saya kecewa dan sakit pak," tulis @RomitsuT.


Untuk diketahui, saat Prabowo mencalonkan diri sebagai Presiden, Romi merupakan salah satu pengemudi ojol yang menyumbangkan uang Rp44.800 dengan bukti transter ke rekening Galang Perjuangan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan darinya kepada Prabowo.

"Teruntuk mas @prabowo,saya ojol minta maaf hasil ojek saya hari ini cuma segini dan saya ,istri serta anak saya Ikhlas menyumbang semua untuk perjuangan menjadikan rakyat RI berdaulat lewat Prabowo-Sandi. @MSApunya #2019GantiPresiden @Dahnilanzar @fadlizon @LembagaF @sandiuno," tulis @RomitsuT, 28 November 2018.

Prabowo Subianto pun saat itu memberikan respons dan ucapan terima kasih. "Selamat malam Bung Romi, dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan pengorbanan anda. Akan tetapi tanggung jawab yang utama adalah untuk keluarga Bung Romi, sampaikan salam saya untuk keluarga dan teman-teman ojek online," kata @prabowo.


Sumber : Akurat.co 

Subscribe to receive free email updates: