Prabowo Dimaki Warganet Usai Bertemu Jokowi, Gibran Rakabuming Beri Pembelaan

Popnesia.com - Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus tengah menjadi bahasan hangat. Namun sayangnya, pertemuan ini tidak ditanggapi secara positif oleh sejumlah pihak.

Banyak pendukung Prabowo-Sandiaga Uno yang bereaksi keras atas pertemuan ini. Bahkan penolakan sudah kencang disuarakan sejak sebelum pertemuan terlaksana.

Seorang warganet bahkan ada yang memaki Prabowo dan Partai Gerindra dengan menggunakan kata kasar di Twitter. "Halaah K****L loe @prabowo @Gerindra," cuit warganet tersebut pada Sabtu (13/7). Warganet itu juga melampirkan foto artikel berita yang berjudul "Prabowo: Saya Akan Timbul dan Tenggelam Bersama Rakyat".
Cuitan yang memaki Prabowo ini rupanya ditanggapi oleh putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Lewat akun Twitter @Chilli_Pari, Gibran menegur warganet yang memaki Prabowo. "Gak boleh kasar gitu kak," cuit Gibran pada Sabtu (13/7).
Twitter
Sejumlah warganet langsung menanggapi cuitan Gibran. Beberapa warganet setuju dengan Gibran dan menilai kata kasar tersebut tak patut diucapkan.
"Ini belajar di sekolah mana dia mas, koq radikal skali ucapan nya," komentar akun @Ic***9. "Baperan sih masnya," timpal akun @ii***oo.
"Astagfirullah astagfirullah *emot nangis bejibun*," tulis akun @so***li. "Barbar... bocil tapi umur tua.... biasa maen di pochinki," komentar akun @ST***RS.
Di sisi lain, Partai Gerindra sudah buka suara soal pertemuan Ketua Umumnya dengan Jokowi tersebut. Pertemuan itu, jelas Gerindra, tak akan mengendurkan perjuangan Prabowo untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.
Gerindra menilai wajar bila ada langkah yang harus ditempuh walaupun tidak sesuai dengan keinginan rekan seperjuangan. Oleh karenanya, Gerindra berharap pendukung Prabowo-Sandiaga tetap percaya dan setia berjuang membela kepentingan rakyat.
wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: