Perang Argumen Ferdinand dan Andre Rosiade Soal Kasus Hukum Relawan Prabowo

Hasil gambar untuk ferdinand hutahaean vs andre rosiade
Popnesia.com - Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ikut buka suara terkait dengan pernyataan Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade soal pembebasan orang-orang yang ditahan kepolisian selama proses Pemilu 2019.

Dalam akun Twitter resmi miliknya, @FerdinandHaean2, Ferdinand menolak pernyataan dari Andre soal penyelesaian masalah hukum yang menjerat para relawan dan pendukung Prabowo yang kini ditangani oleh pihak kepolisian.

"Jk mslh hukum itu jd bagian yg dijual olh @andre_rosiade utk membenarkan langkah zigzag politik Gerindra dan Prabowo, SAYA MENDUKUNG POLRI @DivHumas_Polri utk menolaknya krn nanti akan jd catatan buruk sejarah dan menjadi pembenaran bahwa Polri mempermainkan kasus demi politik," tulis Ferdinand, Senin (15/7/2019).



 Tak tinggal diam, Andre membalas cuitan Ferdinand lewat akunnya @andre_rosiade, dan justru menyindir politisi Demokrat itu hanya memikirkan jatah kursi menteri.

"Bro kan Kadiv Hukum dan Advokasi. Tunjukkan donk, bantu Relawan dan pendukung yg masih bermasalah. Jgn hanya bisa nyinyir dan mikirin jatah Menteri aja bro," balas Andre.



 Sebelumnya Andre mengatakan syarat rekonsiliasi yang diajukan kubu Prabowo-Sandi, agar kedepannya tidak ada pihak yang merasa terzolimi.

Syarat rekonsiliasi tersebut adalah pemulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan pembebasan orang-orang yang ditahan kepolisian selama proses Pemilu 2019.

"Salah satu harapan kita bisa rekonsiliasi adalah jangan ada yang merasa masih dizolimi," kata Andre di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019.Pantau.com


Subscribe to receive free email updates: