Panik Bambu Getah Getih Viral, Pendukung Anies Sebar Hoax Jokowi-Ahok Impor Bus Bobrok, Netizen Geram

Popnesia.com -  Seorang netizen membalas cuitan dari pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang panik karena banyak masyarakat yang menggugat kebijakan Wan Abud.

“Anda nyebar hoaks, itu berita Juni 2012 ssat Jokowi Ahok belum menjabat, mereka menjabatnya Oktober 2012. Benci plus hoaks yang sudah mendarah daging ya gini,” ujar pemilik akun twitter @Ronin_Indo.

Sebelumnya dua orang pendukung Anies secara terang-terangan menyebarkan hoax, menuding Jokowi dan Ahok mengimpor bus bobrok dan menimbulkan kerugian negara hingga puluhan miliar.




Hoax yang disebarkan pendukung Anies tersebut banyak mendapat komentar dari pengguna twitter, banyak warganet yang muak dengan kelakuan pendukung Gabener di sosmed.

Begini kata warganet:

@sarkasimo: Kebiasaan pendukung 02. Hoax dan fitnah… Berita 2012 kok dipakai. Linknya sengaja gak dicantumkan ya…

@_racunapi: 2 Juni 2012 itu SIAPA GUBERNUR DKI? Fitnah! Berita HOAX! Mohon ditindak ini @DivHumas_Polri @CCICPolri @aduankonten

@Parlan_Mbois: Boleh benci tapi pinteran dikitlah, masa cm modal poto gituan nuduh orang. Pake jilbab itu hrsnya hatinya lebih baik, mlh benci disimpen.

@novrdx: Yg import bis cina siapa ya wktu itu? Lupa apa lupaaaa? Ganti Scania jaman siapa ya?

@ruyhprojo: Mereka sengaja dipiara dan dibiayai utk membunuh karakter seseorang yg dianggap bs jdi pesaing pilpres 2024, jdi gk salah, jauh2 hari sdh membangun narasi negatif secara TSM.

MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: