Ngebet Jadi Presiden, Gubernur DKI Sebut Istri Sebagai First Ladies, Netizen Semprot Anies Baswedan

Popnesia.com - Seorang netizen mengomentari unggahan Gabener Anies Baswedan di Instagram.

“Anies menyebut istrinya sbg first lady ya? Bagaimana dgn ‘lady-lady’ yg ‘mengIndonesia’ ini? #MingguManja” kata pemilik akun twitter @Falahfajar.



 Sebelumnya Anies mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

“Undangan konferensi internasional hampir selalu turut mengundang first lady atau istri pejabat. Demikian yang terjadi di World Cities Summit, maka kali ini Fery pun ikut serta.

Di sana Fery dan para first ladies (atau first gentlemen) dari pemimpin daerah lainnya, mulai dari Singapore, Ekuador sampai Bhutan, disambut oleh istri Walikota Medellín dan berkeliling melihat pengelolaan komunitas, budaya, wisata dan UKM” ujar Anies.



Lihat postingan ini di Instagram

Undangan konferensi internasional hampir selalu turut mengundang first lady atau istri pejabat. Demikian yang terjadi di World Cities Summit, maka kali ini Fery pun ikut serta. Di sana Fery dan para first ladies (atau first gentlemen) dari pemimpin daerah lainnya, mulai dari Singapore, Ekuador sampai Bhutan, disambut oleh istri Walikota Medellín dan berkeliling melihat pengelolaan komunitas, budaya, wisata dan UKM. Fery juga berbagi tentang kiprah dan aktivitas ibu-ibu PKK di Jakarta yang sangat vital dalam pengelolaan dan pembangunan kota, juga tentang Bunda PAUD dan Dekranasda. Penjelasan Fery tentang PKK ternyata amat menarik perhatian dari delegasi internasional di sana. Di New York, pimpinan Formula E pun menyambut kami bersama istrinya. Memang dalam interaksi global, percakapan dan kedekatan antar istri ikut menghangatkan suasana sehingga pembahasan soal Jakarta sebagai tuan rumah balap mobil Formula E dapat berlangsung dengan semangat kekeluargaan. Peran interaksi antar ibu-ibu memang tidak bisa dikesampingkan, apalagi ketika para istri kemudian janjian untuk ketemuan berikutnya di Jakarta, maka hampir pasti para suami pun, para pimpinan Formula E jadi lebih semangat ke Jakarta. :) . Keterangan foto: . 1. Bersama istri Walikota Medellín & istri Menteri Perencanaan Pembangunan Singapura. 2. Bersama Walikota Medellín & Istri 3. Bersama Istri Walikota Medellín & Thimphu (Bhutan). 4. Para first ladies termasuk istri Walikota Muscat, Oman. 5. Bersama Pimpinan Formula E. 6. Bersama Anna, istri Alberto Longo, pendiri Formula E. 7-9. Pendiri dan Pimpinan Formula E bersama istri. 10. Istri David Merril ketua USINDO dan Ibu Dubes RI di Washington.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Baswedan (@aniesbaswedan) pada

 @iriani_rini: first lady dirumahtngganya mngkn….apakah ada second, third lady?? ahh mbuuhhh laahhhh yaaa

@EdaneKi: Ibu Susi berhasil memberikan devisa Rp.588.79M buat Negara. Ibu Risma berhasil mengembalikan Aset senilai Rp.5T milik kota Surabaya. Disisi lain Bapak Kepala Daerah cuma bisa buang2 uang. 2024 Presiden Indonesia, Srikandi aja lah…

@Eric37068908: Bagai Punguk merindukan BULAN. Dri Jabatan Ibu Pengerak PKK ingin menjadi First Lady. Klu mau nyalon Presiden modal nya dri mana? Paling2 ber Kolaborasi dgn para Jihadis dan Kaum Radikal yg brani Bentak2 ngajuin Proposal minta UANG ke para PENGUSAHA.

@hemaviton99: Pokoknya jadi pejabat harus pinter rangkai kata kata, trus muka dilapis baja, dan kuping pura pura budek, berlagak pilon, yg penting gimana habiskan anggaran! Proyek jalan!

@Syarman59: First Lady itu sebutan untuk istri Presiden. Kalau istri Gubernur itu disebut Ibu Penggerak PKK

MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: