Netizen : Partai Gerindra, Curangnya Turun-temurun, Sesama Teman Saling Sikat

Hasil gambar untuk gerindra
Popnesia.com - Seorang netizen membagikan sebuah artikel berjudul “Caleg Gerindra Dapil I Jatim Gugat Rekan Satu Partai ke MK” yang tayang di situs Kompas.com.

Dalam artikel tersebut diberitakan Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan Jawa Timur I Surabaya – Sidoarjo, Bambang Haryo Soekarto, menggugat rekan separtainya terkait sengketa perolehan suara di Pileg 2019 ke Mahkamah Konstitusi.

Bambang menggugat Rahmat Muhajirin, lantaran sesama dari dapil yang sama tersebut diduga melakukan politik uang. Kuasa hukum Bambang, M Sholeh mengatakan, kliennya merasa Rahmat bukanlah seorang tokoh dan artis yang terkenal.

Rahmat juga dianggap tidak memiliki prestasi di bidang politik. Sholeh mengatakan, Bambang curiga karena Rahmat yang belum dikenal masyarakat Surabaya dan Sidoarjo, justru mendapat perolehan suara yang fantastis, mengalahkan Bambang sebagai petahana.

“Kami merasa dia bukan tokoh, bukan artis, dia belum dikenal oleh orang dan enggak punya prestasi. Rahmat Muhajirin baru kali ini nyaleg dan tiba-tiba mendapatkan suara sekitar 76.000 suara hanya di Sidoarjo,” kata Sholeh kepada Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Lewat akun twitter @RizmaWidiono netizen yang membagikan artikel tersebut menulis sindiran keras untuk partainya Prabowo itu.

“Sesama caleg dari dapil yg sama diduga melakukan politik uang Curangnya turun temurun, sesama teman saling sikat. Ayoo TERIAK CURANG yg kenceng… sdh curang, kalah lagi. Nasib“



 Artikel tersebut mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, begini kata warganet:

@CH_chotimah: Yg curang pasti celaka. Yg curang ga tenang. Mereka naikan hastag untuk mereka sendiri.

@5Y5_one_70: Curang mrpkn aset yg paling berharga buat mereka. Siwalan..

@pak_Ngah_: Kalo Gerindra partai bagus mungkin aku gak smpe minggat ninggalkan partai itu. Dulu aku wakil ketua DPC partai itu di salah satu kabupaten, krn isinya org2 busuk smua akirnya ku tinggalkan partai itu, dan trnyata mulai dr PAC, DPC, DPD, sampe DPP sm aja isinya org2 bosok smua

@PWidiatmo: dikit dikit curang – dikit dikit curang, curang kok dikit dikit …?? Astagaprenthil,….. tukang curang kok dicurangi….??

@acongjoko: Nah ini dia Te eS eM !!! Demikian.

MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: