Lagi, Warganet Bongkar kebohongan Anies Baswedan terkait Jakarta Tuan Rumah Formula E 2020.

Popnesia.com - Lagi, seorang netizen membongkar kebohongan dari Gabener Anies Baswedan terkait Jakarta yang akan dijadikan tuan rumah Formula E 2020.

“TERTANGKAP BASAH NGIBUL LAGI @aniesbaswedan” ujar pemilik akun twitter @takviri

Pemilik akun @takviri juga membagikan tangkapan layar dari sebuah artikel berjudul “FIA Masih dalam Tahap Diskusi Jadikan Jakarta sebagai Tuan Rumah Formula E 2020”

Dalam artikel tersebut disebutkan Federasi Otomotif Internasional ( FIA) Formula E (FE) masih dalam tahap diskusi atau pembahasan mengenai kemungkinan memilih Jakarta sebagai tuan rumah balap mobil Formula E.

Dikutip dari situs motorsport.com, juru bicara FE mengatakan bahwa pihakan belum dapat membuat keputusan apapun.

“Kami sedang dalam diskusi lanjutan tetapi belum dapat membuat pengumuman apa pun,” ucap juru bicara Formula E, dikutip dari motorsport.com, Senin (14/7/2019).

Sebelumnya Anies dalam sebuah cuitan mengatakan sudah terjadi kesepakatan untuk menjadikan Jakarta sebagai salah satu host Formula E 2020.

“Usai mencapai kesepakatan untuk menjadikan Jakarta sebagai salah satu kota host Formula E 2020. Berdiri di sisi kiri adalah Alejandro Agag, CEO @FIAFormulaE, dan yang di sisi kanan Alberto Longo, Co-Founder dan CCO FIA Formula E.“



 Cuitan tersebut juga mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, begini kata warganet:

@potara___: Sama kaya rmh 0% dikasi peletakan batu aja biar pada seneng bahagia

@denyros: Maklum modal bacot santun

@sabar_mbok: Bukan kah memang itu yang menjadi keahlian gerombolan gurun onta? NIPU DAN NGEHOAX

@zhu_dave: Ngakunya udh deal sampe pendukungnya sorak2. Dasar gabener onta. Dari awal gw udh bingung kok bisa tiba2 ditunjuk, soalnya tidak segampang itu. Ada persiapan besar yg harus disiapkan fan pastinya biaya besarrrr….. Duit lagi dah.

@Nicky51164172: Ckckckck segitunya ngibul saking gaada yg bisa dibanggain. Jalanan Jkt apa cukup qualified? Tol aja masih bergelombang.

MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: