Kisah Ahok Tiba-tiba Dihampiri Penjual Kerak Telor “Pak Ahok Saya Ucapkan Terima Kasih”


Popnesia.com - Selepas dari penjara, Ahok lebih sering menikmati hari dengan berjalan-jalan.

Salah satunya ke Lapangan Banteng.

Namun, tiba-tiba Ahok dihampiri penjual kerak telor sambil mengatakan “Pak Ahok saya ucapkan terima kasih”.

Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau akrab disapa Ahok mengaku baru pergi pertama kali ke Lapangan Banteng.

Memang sejak murni dari penjara pada 24 Januari 2019 kemarin, Ahok jadi lebih sering jalan-jalan sambil ngevlog.

Ahok akhirnya bisa melihat langsung rupa baru dari Lapangan Banteng setelah direvitalisasi.
Sebelumnya, Ahok hanya bisa melihat dari video saja.
Ahok pun memuji penampakkan baru Lapangan Banteng saat ini.
“Saya kira ini bagus banget,” ucap Ahok.
Layaknya artis, ketika berada di sana, Ahok kerap kali diajak foto bersama pengunjung Lapangan Banteng.
Youtube Panggil Saya BTP
Foto bersama Ahok
Ada juga yang menanyakan kabar Ahok sambil lalu lalang.
“Sehat Pak?” tanya salah satu pengunjung.
Ternyata tak hanya ditanya kabar, Ahok pun sampai dihampiri seorang penjual kerak kelor, lo.
Ahok Tiba-tiba Dihampiri Penjual Kerak Telor
Dilansir dari Youtube Panggil Saya BTP, terlihat Ahok dihampiri seorang pria menggunakan batik dan peci merah sambil memegang dua bungkus kerak telor
"Mau memberi kerak telor, waktu jaman Pak Ahok menjadi gubernur, saya pernah diberangkatkan ke Maroko," ujar pria tersebut.
Penjual kerak telor
Pria tersebut menceritakan ketika diberangkatkan ke Maroko, Ia diberi uang makan satu juta sehari.
Selain itu, tiket pesawat pulang pergi pun ditanggung.
Ia juga bercerita kalau dirinya bisa berjualan kerak telor di Balai Kota Jakarta karena Ahok.
Pria ini pun rela meninggalkan dagangannya sejenak demi menghampiri Ahok dan mengucapkan terima kasih.
"Pak Ahok saya ucapkan terima kasih dulu saya diberangkatkan ke Maroko waktu itu, kerak telor Lapangan Banteng," ucap penjual kerak telor tersebut.
Ahok pun diberi dua bungkus kerak telor yang dari tadi dipenganginya.
“Ini udah hebat sekali, packagingnya begini,” puji Ahok.
Bertemu dengan Ahok, Penjual Kerak telor ini malah curhat.

Ahok bertemu penjual kerak telor
Ia mengatakan sekarang dagangannya sehari-hari di Lapangan Banteng dan bisa dipesan lewat ojek online.
Soalnya, saat ini sudah tidak bisa lagi berdagang di Balai Kota.
Selain itu, penjual kerak telor ini mengaku saat ini pedagang kurang diperhatikan dan tidak diberi tempat seperti dulu.
Ahok pun memberikan saran kepada penjual kerak telor tersebut.
"Bikin aja, ramai-ramai bikin surat, supaya sediain beberapa tempat (jualan), saya di luar negeri pun, tempat wisata gitu, pasti ada titik utnuk orang dagang, harus ada titiknya tapi gak boleh banyak udah ditentuin, misal yang terkenal berapa titik gitu," kata Ahok.
Tak hanya bercerita soal tempat, penjual kerak telor tersebut lanjut curhat soal di Maroko.
“Orang suka enggak makannya?” tanya Ahok
Artikel ini berlanjut setelah video berikut ini
“Wah barebut pak, jadi malah kerak telor tuh bukan kerak telor, main berebut, ambil telornya aja,” jawab penjual kerak telor.
Di akhir video, penjual kerak telor meminta foto bareng Ahok bersama kerak telor dagangannya tersebut.
Ahok menyambutnya dengan baik.
Tak hanya foto bersama, Ahok pun mendoakan penjual kerak telor.
“Mudah-mudahan sukses ya pak,” ujar Ahok.

Ahok dan penjual kerak telor


sajiansedap.com


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kisah Ahok Tiba-tiba Dihampiri Penjual Kerak Telor “Pak Ahok Saya Ucapkan Terima Kasih”"

  1. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    Mari bergabung dengan kami dan NIKMATI berbagai Promo menarik dari Kami AGENS128!!

    YUK MAIN TOGEL ONLINE DI AGENS128

    DAPTKAN POTONGAN LANGSUNG DARI KAMI DI AGENS128 HINGGA 66%

    ISIN4D
    2D = 30%
    3D = 59%
    4D = 66%

    KLIK 4D
    2D = 29%
    3D = 59%
    4D = 65%

    Jadi tunggu apalagi, Yang belum gabung,,,,, Langsung Gabung saja di AGENS128, dan ajak teman-teman kamu semua buat gabung disini ya :)

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    link alternatif sbobet
    icetuna
    sabung ayam online
    poker deposit pulsa
    deposit pulsa poker
    deposit pulsa
    login Sabung Ayam
    link sbobet


    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    Whatsapp : 0852-2255-5128
    Line : agens1288
    Telegram : AgenS128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    BalasHapus
  2. Bosan tidak punya penghasilan lebih? coba main di Àgens128
    banyak bonus dan keuntungan yang bisa didapatkan disini.
    dengan deposit minimal hanya 10rb untuk poker dan 50 untuk permainan menarik lainnya. bisa juga melalui aplikasi OVO serta banyak game menarik yang ada disini
    tunggu apa lagi, buruan join bersama kami sekarang juga.

    Contact Kami :
    WhatsApp : 0852-2255-5128
    Line id : agens1288
    Telegram : AgenS128
    Poker Deposit Pulsa
    Poker Pulsa
    Sabung Ayam Online
    link sbobet

    BalasHapus