Kapok! Provokasi Umat, Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjutak Diskak Mat Netizen, Makjleb!

Popnesia.com - Acara pengajian yang rencananya diisi oleh ustadz kondang Hanan Attaki batal dilaksanakan di Hotel Bahari Inn, Kota Tegal, Minggu (7/7). Musababnya, ada aksi protes dari Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) setempat.

Ketua GP Ansor Kota Tegal, Imam Kharomain, membenarkan pihaknya telah mengeluarkan surat tersebut. Namun, dia menolak disebut telah melarang acara pengajian.

“Yang kami tolak bukan pengajiannya. Tapi pematerinya,” ucap dia saat dimintai konfirmasi PanturaPost.

Menurutnya, isi ceramah Hanan Attaki banyak yang kontroversial. Misalnya, kata Imam, dia pernah menyebut Nabi Musa as adalah ‘premannya’ para nabi.

“Itu kan tidak baik disampaikan dalam pengajian. Apalagi kepada generasi penerus kita yang masih awam terhadap agama,” ungkapnya.

Penolakan tersebut menjadi bahan gorengan oleh orang-orang yang ingin menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Salah satunya Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak yang masih belum bisa bangkit dari kekalahan junjungannya dalam pilpres 2019.

“Bila semua ustadz yg berbeda dan dianggap tdk sesuai dg kelompoknya diusir, dan kelompok lain melakukan hal serupa. Maka perpecahan di republik kita menjadi nyata. Mrk yg teriak NKRI sesungguhnya perusak NKRI. Mrk yg teriak toleransi sesungguhnya anti toleransi.“




 Cuitan bekas Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah terseret dalam kasus dugaan laporan penyelewengan dana kemah Pemuda Muhammadiyah mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, begini kata warganet:

@angedespoir5: Lagi ngomongin dirinya dan kelompoknya sendiri ya? 
Nyadar, intropeksi!

@tantotox: ada yg merasa diusir padahal kabur dengan alasan umroh tapi giliran mau pulang kenapa negara harus yg jemput. orang pintar mulutnya kebalik2

@kampoengasri: Sekali kampret tetap kampret, btw sdh bayar pajak belom?????

@221166Yusuf: Perpecahan itu dipicu dan trus dihembuskn oleh mrk yg berkedok ulama dg menebar fitnah dan hoax

@ogie_hernoko: Kelompok yg ngotot ganti dasar negara mrk yg intoleran, radikal. Jgn diplintir masy yg loyal pd NKRI & Pancasila dianggap intoleran. Kamu yg maling teriak maling.

MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: