Jleb! Sindiran Surya Paloh ke Anies, Cuma Dikasih 5h

Hasil gambar untuk surya paloh dan anies
Popnesia.com - Seorang netizen membagikan sebuah artikel berjudul “Nasihat Surya Paloh untuk Anies: Kalau Skor 10, Anies Baru 5” yang tayang di Kumparan.com

Dalam artikel tersebut diberitakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Pertemuan berlangsung selama 2 jam sejak pukul 11.45 WIB hingga 13.45 WIB di Kantor DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Paloh menyatakan telah memberikan banyak masukan kepada Anies selaku Gubernur DKI Jakarta. Paloh menilai Anies belum mengeluarkan seluruh potensi yang ia punya.

“Saran bagi Anies untuk bisa lebih bisa optimalkan potensi kemampuan yang dimiliki. Dari apa yang Abang pahami, dia belum keluarkan itu semua potensi. Jadi kalau skor 10 Anies baru 5, ada 5 lagi,” kata Paloh usai pertemuan di Kantor DPP NasDem.

Lewat akun twitter @RizmaWidiono, netizen yang membagikan artikel juga menulis komentar.

“Nasihat Surya Paloh untuk Anies: Kalau Skor 10, Anies Baru 5 Sindiran halus buat yg “belum kerja” Strategi pak Surya Paloh memang top utk memacu kerja @aniesbaswedan Saya jd ingat waktu sekolah, Guru tdk boleh ngomong bodoh ke muridnya. Paham ya?“



 Artikel tersebut juga banyak mendapat komentar dari pengguna twitter lainnya, begini kata warganet:

@dianPer00450521: sepertinya ada rencana trselubung di balik prrtemuan itu…anies butuh tunggangan tuk meraih RI1.

@SarinahPuteri: hahaha maksudnya menyindir secara halus gitu ya?

@Openmind_yok: Yang sy tangkap… P Surya… Ingin menjauhkan si doi dri para ” orang2 suci ” agar tidak lebih terjerumus dalam polaritas dan SARA.. semoga berhasil Pak Semua nasehat dri Bpk. Semoga

@antonprasetio65: Percuma… Jangan ksh nilai, Di sindir” juga gak akan bisa kerja tuh wan abut… Kerja nya hanya menyusun kata” saja bukti kerja nyata membantu pemerintahan gak pernah, malah bikin kusut saja tuh wan Abut wan Abut.

@CEvalia: Ga malu apa ya, yg disindir mukenya muke tembok! Smg nasdem tak prnh mendukung gubernur sara demi ambisi kotornya!

MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: