Aksi Kaesang Picu Warganet Ini Umbar Kata-kata Pedas

Aksi Kaesang Picu Warganet Ini Umbar Kata-kata Pedas
Popnesia.com - Warganet dengan akun @tzky**** menjadi viral di Twitter. Pasalya, warganet ini menghina Kaesang Pangarep yang disebut sudah berhenti mengikuti (unfollow) akun pribadinya, melalui cuitannya.

Cuitan @tzky**** pun menjadi viral dan ditanggapi oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Melalui akunnya, @tzky**** bercuit dengan menyebut akun @kaesangp kebelet jadi selebtweet.

Kata-kata yang disampaikan pun cukup pedas, warganet ini menyebut jika saling follow dengan Kaesang Pangarep tidak berguna. Selain karena di-unfollow, tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat warganet ini begitu geram hingga mengirimkan cuitan berisi kata-kata pedasnya untuk Kaesang Pangarep ini.

Menutup cuitan pedasnya untuk Kaesang Pangarep, warganet dengan akun @tzky**** ini terus menuliskan kata-kata hinaan sambil mengunggah screenshot (tangkapan layar) saat dirinya akhirnya memblokir akun Twitter Kaesang Pangarep.

''Kebelet jadi selebtwit ya n****? Makasi ya atas unfoll-nya, gaguna juga punya mutual kek lu. F** yu @kaesangp p***..'' tulis @tzky**** dalam cuitannya.

Cuitan warganet yang umbar kata-kata pedas ke Kaesang. [Twitter]

Aksinya yang menjadi viral ini lalu mencuri perhatian @kaesangp. Melalui akun Twitter miliknya, pemilik usaha Sang Pisang ini membalas cuitan tersebut dengan kalimat singkat yang menunjukan seolah dirinya terkejut.

''Haaaaaaaaaaah?????'' tulis @kaesangp.

Postingan Kaesang Pangarep. [Twitter]

Seolah tidak ingin menambah panjang aksi viral warganet yang menghina dirinya karena masalah unfollow ini, Kaesang Pangarep hanya menanggapi santai. Namun, balasan darinya ini yang lalu mencuri perhatian dan mendapat banyak komentar dari warganet.

''makanya jualan sang pisang aja jangan jadi selebtwittttt..'' komentar akun @saveeeen memberi saran untuk Kaesang Pangarep.

''ya gimana lagi namanya juga makhluk yang hidup di negara berflower seperti +62 ini..'' ungkap akun @nct890 mencoba memaklumi.

''cuma dia anak presiden yang bisa dihina cuy :"'' tulis netizen dengan akun @onlyforawhile.suara.com

Subscribe to receive free email updates: