Viral Pendemo Bawaslu Yang Serukan Penggal Kepala Jokowi, Ruhut Semprot Prabowo Begini

Hasil gambar untuk wajah pendemo bawaslu penggal kepala jokowi
Popnesia.com - Anggota Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Maruf Amin, Ruhut Sitompul merespons adanya seorang pria yang berteriak 'penggal kepala Jokowi' dalam aksi sejumlah ormas berdemo di depan kantor Bawaslu RI pada Jumat (10/5/2019).

Ruhut mengingatkan kepada Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk berhenti mengompori pendukungnya sampai bertindak liar.

Pria tersebut mendadak viral dibicarakan di media sosial lantaran ucapannya yang menyebut kalau dirinya siap memenggal kepala Jokowi. Melihat video tersebut, Ruhut justru meminta Prabowo untuk mengakhiri "drama" tidak siap kalah dalam Pilpres 2019.


"Pak Prabowo akhirilah tidak siap kalah jangan terus mengompor-ngompori rakyat Indonesia," kata Ruhut melalui akun Twitternya @ruhutsitompul pada Sabtu (11/5/2019).
Hasil tangkap layar cuitan Ruhut Sitompul. (Twitter).
"Lihat pendukungmu. Sudah liar ada yang demo ke Bawaslu pusat mau memenggal leher Pak Jokowi Presiden RI ke 7," sambungnya.

Ruhut pun mengingatkan jika kondisi seperti ini terus terjadi, maka ada pihak yang bisa menjadi tersangka. Meskipun begitu Ruhut tidak menjelaskan secara rinci maksud dari siapa yang bisa dijadikan tersangka.

"Aku ingatkan kalau begini terus kemungkinan anda bisa menjadi tersangka," tandasnya.

Sebelumnya, jagat media sosial Twitter digegerkan dengan beredarnya sebuah rekaman video yang memperlihatkan para pendemo berteriak 'penggal kepala Jokowi' saat menggelar aksi di kantor Bawaslu.

Video tersebut diunggah Permadi Arya alias Abu Janda di akun Twitternya, @permadiaktivis. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, terlihat lelaki berjaket cokelat tersebut menyerukan akan memenggal kepala Presiden Joko Widodo.

"Siap penggal kepala Jokowi. Inshaallah inshaallah penggal kepala Jokowi. Jokowi siap kepalanya kita penggal," ucap lelaki tersebut di video itu.

Abu Janda pun angkat bicara terkait video tersebut. Ia menyebut aksi tersebut serupa dengan aksi yang digelar saat kasus mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa tahun lalu.suara.com

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Viral Pendemo Bawaslu Yang Serukan Penggal Kepala Jokowi, Ruhut Semprot Prabowo Begini"

  1. DISINI, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    | Whatsapp : +62 812-222-2996
    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    BalasHapus
  2. Sekarang Hadir pembayaran melalui OVO.
    Sangat Mudah dan Praktis bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja..
    Tersedia Akun user id secara gratis dan bisa memainkan 7 permainan poker online..
    Untuk info selanjutnya bisa menghubungi Pihak ANAPOKER di
    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus