Parah! Bela Mustofa Nahrawardaya, @Dahnilanzar Serang Sekjen PP Muhammadiyah, Serangan Balik Netizen Lebih Pedas!

Hasil gambar untuk dahnil anzar naik kuda
Usai ditangkap Bareskrim Polri, Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah menegaskan bahwa Mustofa Nahrawardaya bukan lagi pengurus. Ia disebut sudah tidak lagi aktif di Muhammadiyah.

Penegasan tersebut disampaikan Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti menanggapi penangkapan Mustofa terkait cuitannya di akun Twitter pribadinya terkait kerusuhan Jakarta 21-22 Mei lalu.

Menanggapi hal tersebut, Dahnil Anzar melancarkan protes dan tak terima. Ia menegaskan bahwa sejawatnya itu masih aktif sebagai pengurus PP Muhammadiyah.

Sampai saat ini, Dahnil menyebut, Mustofa masih tercatat sebagai salah satu anggota Divisi Broadcasting dan Informasi Publik di Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah periode 2015-2020.

Demikian disampaikan mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (26/5/2019) malam.

“Pernyataan Mas Abdul Muti sy kira sangat tdk bijaksana. Setahu saya mas Mustofa Nahra masih dan aktif sebagai Anggota Majelis Pustaka dan Informasi,” cuitnya.

Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi itu menambahkan, Mustofa selama ini juga masih melakukan banyak aktivitas mewakili nama Muhammadiyah.

“Dia banyak berkegiatan dan membantu serta mewakili kegiatan-kegiatan majelis. Sama halnya dengan saya juga masih aktif sebagai Wakil Ketua Majelis,” lanjut Dahnil.



 Cuitan tersebut kemudian mendapat banyak komentar dari pengguna twitter lainnya, banyak netizen yang membela pernyataan dari Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, begini kata warganet:

@Iwan52910056: Emang kau tau arti BIJAKSANA….

@agung_susanto81: baru tau ya Nil… anggota Muhammadiyah yang merapat ke 02 udah mengalami Kram Otak… kayak dirimu.. Jadi dieliminasi dari organisasi apapun… termasuk dirimu MASIH diakui Tah Di KWARCAB….

@Upik1610: Bentar lagi kamu juga gak diakui sebagai kader Muhammadiyah juga kok.

@Tragedi_22: Pantes @muhammadiyah buang @AkunTofa penyebar hoax harus tidak punya ruang di negri ini.

@MMubaroqi: Yah lebih baik KH Abdul Mu’ti, dari pada kamu nil 
Beliau banyak mengabdi dan memberikan banyak sumbangsih pemikiran yg segar dan menyejukan Jauh jika di bandingkan dengan kamu, Serius..

@Adhi_Faiz: Majelis Pustaka & Informasi??? Seriously??? Yang duduk di situ seharus nya yang benci dengan hoax, Nil…

@damipari: Aktif kok ga pernah muncul? Klo hanya indangan daerah saja? Bukankah tofa sudah mundur juga karena yaleg? Harusnya anda pun demikian waktu jadi jubir.

@MbahSular: Orang seperti si tuyul buncit Mustofa @AkunTofa & kamu @Dahnilanzar hanyalah penumpang gelap di organisasi & merusak citra organisasi…


MelekPolitik.com

Subscribe to receive free email updates: