Namanya Disebut Bakal Jadi Menteri jika Jokowi Menang di Pilpres, Ini Respons Yenny Wahid

Popnesia.com - Nama Ketua Hubungan Luar Negeri PP Muslimat NU, Yenny Wahid disebut-sebut bakal menjadi menteri dalam jajaran kabinet Joko Widodo jika terpilih di pilpres 2019.

Dalam sebuah pesan berantai yang beredar terkait susunan kabinet Indonesia Kerja periode 2, nama Yenny tertulis sebagai Menteri Sosial.

Lantas bagaimana tanggapan Yenny Wahid atas hal itu?

Ditemui usai acara perayaan HUT gerakan Saya Perempuan Antikorupsi (SPAK) di Gedung KPK lama, Kav C1, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019), Yenny hanya ‎tersenyum ketika dikonfirmasi.

"Haduh, ini lagi ngomongin KPK. Soal SPAK lebih penting," ujar Yenny saat ditanya awak media terkait kesiapannya jika diminta Jokowi menjadi menteri.

Saat kembali ditanya soal namanya yang digadang-gadang bakal menjadi Menteri Sosial, ‎Yenny hanya tertawa.

Menurutnya saat ini dia masih fokus pada pemilu serentak yang belum usai.

"Kita sekarang fokus pada proses pemilu yang belum selesai semua.‎ Saya juga mau kembali kepada tugas saya di masyarakat," ucap Yenny.

"Selama ini saya tetap mengedukasi masyarakat untuk nilai-nilai yang saya percaya, seharusnya menjadi nilai-nilai kita bersama. Salah satunya nilai kejujuran, toleransi dan sebagainya. Saya balik lagi, sibuk menjalankan nilai-nilai itu," tuturnya. (Theresia Felisiani)


Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com 

Subscribe to receive free email updates: