Jalan Kaki ke Rumah Prabowo, Begini Respon Sandi Saat Ditanya Akan Kembali jadi Wagub DKI

Popnesia.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, jalan kaki ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (22/4/2019).

Sandiaga jalan kaki, usai rapat bersama tim juru bicara dan juru debat Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Tribunnews, saat jalan kaki, Sandiaga langsung dikerubuti pendukungnya yang menunggu di depan kediaman Prabowo.

Sandi yang sebelumnya diberitakan, sakit lambung dan radang tenggorokan usai pemungutan suara itu, melayani foto para pendukungnya tersebut.

Sandiaga tidak mau menjawab pertanyaan awak media saat jalan ke rumah Prabowo.

Termasuk soal isu ia akan kembali menjadi wagub DKI.

Sandiaga hanya tersenyum mendengar pertanyaan tersebut.

Pesan Sandiaga

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan bahwa perjuangannya di Pemilu Presiden 2019 belum usai.

Proses rekapitulasi dan tabulasi suara masih terus berlangsung. Oleh karena itu ia meminta para pendukungnya untuk terus mengawal formulir C1 agar dapat diinput pada proses penghitungan suara di KPU.

"Saya ingin sampaikan mari kita jaga bersama-sama prosesnya agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal jangan sampai ada yang tercecer satupun juga," kata Sandiaga di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (22/4/2019).

Sandiaga meminta para pendukungnya untuk tidak lelah dalam mengawal proses penghitungan suara.

Ia meminta pendukungnya terus mengawasi proses input data suara di KPU.

"Saya ingin mengajak semua elemen pendukung Prabowo Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsipketerbukaan, integriras dan kejujuran," katanya.

Sandiaga yakin KPU akan bersikap profesional dan jujur dalam menjalan tugasnya. KPU akan terbuka dalam setiap proses tabulasi dan rekapitulasi suara.

"Prabowo Sandi percaya KPU dan Bawaslu akan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas profesionalisme dan kejujuran. Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas," pungkasnya.


Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Jalan Kaki ke Rumah Prabowo, Begini Respon Sandi Saat Ditanya Akan Kembali jadi Wagub DKI"

  1. CemePoker
    Agen Permainan Kartu Terlengkap
    Cukup Daftar 1 User ID Saja
    Bisa Deposit via Ovo Dan Gopay
    Pendaftaran : http://pokerpagi.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    BalasHapus
  2. PokerVita Situs Judi Online Terpercaya Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam. Kini Pokervita Juga Menyediakan Deposit Via OVO & Go-Pay loh .. .

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 50.000

    Bonus Terbaru Menjelang Puasa : (KLIK DISINI)

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996

    BalasHapus