Wanita yang 'Nembak' Sandi Untuk Dijadikan istri ke-2 Angkat Suara, Ngaku Kalau "Settingan" Panitia, Ini Videonya

Popnesia.com- Vincentia Tiffani yang viral gara-gara mengajak cawapres Sandiaga Uno untuk menikah angkat suara. Mahasiswi Atma Jaya Yogyakarta itu mengaku tidak benar-benar ingin menjadi istri kedua Sandiaga.

"Saya dimintain tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani lewat video yang diunggah dalam akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat detikcom, Rabu (27/3/2019).

Tiffani mengatakan sengaja membuat klarifikasi karena pemberitaan dan video yang tersebar mengganggu karier, kuliah, dan aktivitasnya. Tiffani bercerita soal sebab-musabab ada di acara tersebut.

Dia mengaku hadir ke acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman karena diundang salah satu UMKM produk kecantikan yang akan launching dan produknya didukung Sandiaga. Tiffani kemudian diminta panitia untuk menghidupkan suasana dengan cara bertanya sebagai perwakilan dari milenial.

"Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup mengganggu," tuturnya.

Tiffani juga menyebut ajakan menikah dengan Sandiaga bukan ide dirinya. Tiffani mengatakan klarifikasi ini dibuatnya secara jujur dan tanpa tekanan dari pihak manapun.
Baca juga: Ini Tiffani, Mahasiswi yang 'Nembak' Sandi untuk Jadi Istri Kedua
"Pertanyaan itu pun bukan dari saya walaupun sebenarnya saya kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa, dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius. Karena kuliah saya masih panjang, karier saya masih panjang, jadi tidak mungkin di usia yang seperti ini saya ingin menikah gitu. Saya ingin mengatakan itu kepada masyarakat Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, Tiffani sempat nembak Sandiaga pada Sabtu (23/3) lalu. Momen Tiffani 'melamar' Sandi berawal ketika Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee.

Saat Sandiaga memberi kesempatan emak-emak dan anak muda untuk bertanya, Tiffani langsung mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan. Pertanyaan pertama Tiffani soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional.

"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak. Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Trus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya," tanya Tiffani disambut tawa riuh semua orang yang hadir.
Baca juga: Sandiaga Ditawari Istri Kedua, Nur Asia Tegaskan Saling Percaya
Lalu, seperti apa jawaban Sandiaga?

"Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu," ucap Sandiaga.

"Tiffani terima kasih pertanyaanya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan," sambung Sandi. Detik.com

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Wanita yang 'Nembak' Sandi Untuk Dijadikan istri ke-2 Angkat Suara, Ngaku Kalau "Settingan" Panitia, Ini Videonya"

  1. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    *BONUS 10% KHUSUS MEMBER BARU SABUNG AYAM*

    - Syarat deposit minimal 100.000.
    - Maksimal bonus yang bisa di dapatkan sebesar 4.000.000.
    - Bonus langsung di isikan ke akun setelah member setuju mengambil bosnus 10% tersebut.
    - Member yang mengambil promo ini harus mencapai kemenangan 3x + bonus dan deposit, contoh Deposit 1.000.000 + Bonus 100.000 = 1.100.000 x3 = 3.300.000 + 1.100.000 = maka total 4.400.000 baru bisa melakukan Withdraw.
    - Jika tidak mencapai syarat tersebut dan tetap ingin melakukan withdraw , bonus yang sudah kami berikan akan kami potong kembali 200%
    - Tidak boleh safebet ( bet meron/wala secara bersamaan dalam 1 pertandingan )
    - Bonus hanya berlaku untuk satu akun dan tidak berlaku jika terdapat persamaan dari IP, no rek, no telp, dan email dengan member yang mengklaim promosi yang sama.
    -Member yang mengambil promo ini tidak bisa mengklaim rebate ( cashback )

    Jadi tunggu apalagi, Yang belum gabung,,,,, Langsung Gabung saja di AGENS128, dan ajak teman-teman kamu semua buat gabung disini ya :)

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    Situs Sbobet
    Login Sabung Ayam S128

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : AGENS128
    WA : 0852-2255-5128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    BalasHapus
  2. Yuk mainkan Poker Online di Anapoker
    kalian bisa memainkan ceme online,poker,dan permainan menarik lainnya.
    minimal deposit hanya 10rb dan ada bonus cashback setiap harinya !!
    tunggu apa lagi join sekarang juga !!

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus