Tegas, Ratusan Polisi Datangi konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapi Dengan Senyuman', Ini Sebabnya.....

Belum Kantongi Izin, Polisi Datangi Lokasi Konser Hadapi dengan Senyuman
Popnesia.com - Polisi dari Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapi Dengan Senyuman', di Grand City Mal.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengaku kedatangannya untuk menanyakan lebih lanjut konser artis Republik Cinta Managemen (RCM).

"Kami berkoordinasi dulu dengan penyelenggara dan pihak pemilik gedung," kata kapolrestabes saat dikonfirmasi sebelum masuk ke gedung, Minggu (10/3/2019).

Dari pantauan detikcom, ratusan polisi mendatangi Grand City Mal. Mereka membawa truk, mobil taktis dan K9.

Konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapi Dengan Senyuman' di Grand City Mal, digelar pukul 19.00 WIB. Namun 2 jam sebelum digelar konser, izin belum juga turun dari pihak kepolisian.
(fat/fat)


Belum Ada Izin, Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Dhani Terancam Batal


Belum Ada Izin, Konser Hadapi dengan Senyuman Dhani Terancam Batal

Dua jam sebelum konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapi Dengan Senyuman' di Grand City Mal, pukul 19.00 WIB, terancam batal. Pasalnya, izin dari pihak kepolisian belum turun.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengaku hingga kini pihaknya belum mengeluarkan rekomendasi terkait konser ini.

"Kami belum mengeluarkan surat rekomendasi hingga kini," kata kapolrestabes saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (10/3/2019).

Sementara di tempat terpisah pihak managamen Grand City Mall saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya belum mendapat surat rekomendasi kepolisian. 

"Kami hanya menyewakan venue saja. Untuk izinnya ada di pihak kepolisian, kalau mereka tidak mengizinkan untuk digelar itu kewenangan pihak kepolisian," kata Senior Marcom Grand City Mall Yudi Sahurudi

Konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapi Dengan Senyuman' di Grand City Mal, digelar pukul 19.00 WIB, Minggu (10/3/2019). Sejumlah artis Republik Cinta Managemen (RCM) akan hadir. Persiapannya pun selesai hampir 100 persen.

Ketua Panitia Penyelenggara Dewa 2019 All Star, Didik Darmadi sata dikonfirmasi menyebut dalam konser ini akan dihadiri artis RCM. Di antaranya Firza, Dewi-Dewi, Mulan Jameela, Al Gazali dan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Bahkan kabarnya Cawapres Sandiaga Uno turut hadir memeriahkan acara tersebut.
(detik

Subscribe to receive free email updates: