Tagar #INAelectionObserverSOS Demam Kepanikan Akar Rumput Kubu 02, Ini Sebabnya......

Tagar #INAelectionObserverSOS Jadi Trending Dunia
Popnesia.com - Munculnya tagar #INAelectionObserverSOS belakangan ini yang begitu masif di berbagai sosial media baik itu, twitter, facebook, instagram yang disinyalir sebagai rasa ketidakpuasan, ketidakpercayaan, ketidaknetralan aparat dalam penyelenggaraan pemilu menimbulkan bahan perbincangan dan begitu trending.

Menanggapi hal tersebut mantan Sekjend Keluarga Mahasiswa Minangkabau Universitas Islam Jakarta (KMM UIJ) sekaligus pengacara muda Ziki Osman angkat bicara “itu kan pendukung kubu 02 yang gencar-gencar membuat tagar tersebut, saya justru menilai ini sebagai demam kepanikan akar rumput pendukung 02” tutur pria yang akrab disapa Ucok kepada Abadikini.com, Minggu (24/3/2019).

Ucok menambahkan “harusnya pendukung kubu 02 kalau mereka yakin dengan pemimpin yang mereka pilih sosialisasikan programnya, ide gagasannya agar rakyat tertarik, dan apa yang belum dikerjakan petahana, jangan menggiring sebuah opini bahwa pemilu itu penuh kecurangan” ungkap Ucok.

Sampai saat ini tagar #INAelectionObserverSOS berdasarkan pantauan Abadikini begitu gencar dilakukan sejumlah warganet, justru yang terjadi bukannya untuk mengkritisi atas penyelenggaraan pemilu tetapi untuk perang antar kedua kubu di sosial media.

Sebelumnya Keberadaan tagar di twitter dalam masa kampanye Pemilu 2019 tampaknya akan semakin ramai. Penggunaan tagar sengaja dilakukan untuk menarik perhatian warganet.

Abadikini

Subscribe to receive free email updates: