Miris, Seorang Ibu Terekam Dorong Anak Keluar Mobil di Pinggir Jalan Hingga Tersungkur di Aspal

Miris Seorang Ibu Terekam Dorong Anak Keluar Mobil di Pinggir Jalan Hingga Tersungkur di Aspal
Popnesia.com - Perjuangan orang tua untuk mendapatkan anak tentu tidaklah mudah. Oleh karenanya mereka akan menjaga dengan baik anugerah terbesar dari Yang Maha Kuasa itu.

Meski sering kali dibuat jengkel dengan tingkah laku dan ulah sang anak, namun kasih sayang orang tua takkan pernah pudar.

Akan tetapi tak jarang pula orang tua yang memperlakukan anaknya dengan kasar bahkan sampai tega menghabisi nyawanya.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan tindakan kasar seorang ibu terhadap putrinya yang masih SD.

Dalam video unggahan akun @makassar_iinfo itu awalnya memperlihatkan kondisi di sebuah jalan yang terpantau ramai lancar.

Disana terlihat sebuah mobil berwarna putih dengan pintu belakang terbuka. Dari sana tiba-tiba keluar seorang gadis yang diperkirakan masih duduk di bangku SD.

Gadis kecil itu keluar dari mobil karena didorong oleh seseorang. Bahkan tas miliknya pun sampai dilemparkan ke luar.

Karena tak ingin ditinggal sendirian, gadis itu pun memaksa ingin masuk ke dalam mobil meski ia terus di dorong. Ternyata yang mendorongnya itu adalah seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Terus-terusan di dorong keluar mobil, gadis kecil itu berusaha sekuat mungkin menahan pintu mobil dan memaksakan diri untuk masuk ke dalam mobil.

Parahnya lagi, sang ibu mendorong anaknya hingga terjatuh di jalan. Bukan menolong, ia justru berusaha untuk menutup pintu mobil yang ditahan sekuat tenaga oleh sang anak.

Akhirnya anak itu pun diperbolehkan masuk kembali setelah tersungkur di aspal dan seperti mengalami luka di bagian kakinya.

Sayangnya tidak diketahui apa motif sang ibu sampai tega mendorong anaknya untuk keluar dari mobil dan meninggalkannya di jalanan. Kejadian tersebut pun diketahui terjadi di Kota Malang, Kamis 928/3).

ibu dorong anak keluar mobil
Video gadis SD yang di dorong keluar mobil oleh ibunya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

neng_raissa898, “Jangan salahkan anakmu ya bu jika tua nanti engkau dikirim ke panti jompo….apa yg kau tanam di anakmu itu yg akan kau tuai di hr tua nanti…”

iamkikoy, “miris ternyata tampak baik diluar belum menjamin baik pula hati nya,jangan salahkan hijabnya tapi salahkan ahlak nya. cpt tobat ibuuu,biar hijab dan sikap nya bisa setarah”

firdaarmeliawati99, “Mungkin ngasihbpelajaran, mungkin anaknya ngelakuin hal yang fatal. Ibu nya hanya memberikan efek jera, positif aja dlu”

jejew8080, “Sebesar Apapun kesalahnya, dia tetaplah anak kecil, TDK seharusnya ibu itu berlaku keji, namanya bocah blm benar2 paham akan apapun”

tri.hs, “Kasian 🙁 kalaupun mau memberikan efek jera, tdk usah diperlakukan seperti itu, karena dapat berdampak negatif bagi perkembangan mental si anak, apalagi itu dilakukan di tempat umum :(“

Subscribe to receive free email updates: